Angkat E-sport di Serial yang Diperankan, Ghea Indrawari Senang

Anto Karibo10 Apr 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2021, 12:00 WIB
Ghea Indrawari

Fimela.com, Jakarta Original series berjudul 'Sumber Rezeki' makin membuat penasaran para penggemar e-sports di Indonesia. Terlihat dari antuasiasme para gamer yang terus meningkat pada setiap episode Sumber Rezeki. Dan tak hanya penonton, tetapi para pemain termasuk Ghea Indrawari pun mengaku antusias dengan jalan cerita yang disuguhkan.

Ia yang terjun ke dunia akting untuk kali pertama, mengatakan sangat senang karena serial yang diperankannya mengangkat soal e-sport yang tengah digandrungi generasi muda. 

Terlebih, Ghea yang berperan sebagai Melati, mengakui karakter yang dimainkannya terbilang unik. Ghea yang sehari-hari sibuk di industri musik ini harus menjadi sosok gadis muda yang lembut, pintar, ramah, sekaligus jago bermain game.

"Senang banget dapat kesempatan main di film ini. Selain membahas tentang e-sport, ada juga sisi romance dan perjuangannya. Kalau aku sendiri di sini, meski peran aku kayak yang cupu dan kalem," kata Ghea Indrawari.

Cerita Menarik

Ghea Indrawari
Ghea Indrawari dalam serial Sumber Rezeki (Istimewa)

Menayangkan episode terbaru Sumber Rezeki setiap hari Rabu, Vision+ kian membuat para penggemar e-sports di Indonesia tak sabar untuk terus mengetahui siapakah kira-kira di antara para pemain yang paling jago untuk bisa meraih impian sebagai seorang Pro Player.

Di minggu ini, Sumber Rezeki sudah memasuki episode ke-4 yang berjudul 'Jalan Pintas'. Di episode ini, duet pro gamer PUBG, Udin yang diperankan oleh Bang Pen dan Ujang yang dimainkan oleh Sky mulai membangun sebuah tim untuk mengikuti turnamen PUBGM.

Tetapi mereka harus menghadapi suatu masalah yaitu keduanya kekurangan satu orang dalam tim mereka. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membujuk Kang Dede, satpam kost untuk bergabung dalam timnya. Apakah tim mereka akan meraih juara dalam turnamen PUBGM?

Paling Jago

Ghea Indrawari
Ghea Indrawari dalam serial Sumber Rezeki (Istimewa)

Sementara itu, mengenai urusan siapa paling jago soal main game, para pemain ditantang oleh Vision+ untuk menebak suara senjata yang ada di game PUBG Mobile. Apakah mereka bisa dengan mudah menebak semua senjata yang ada di dalam game PUBGM?

Agar lebih gereget dengan genre e-sports, Sumber Rezeki memang mendapuk dua pro streamer yang sudah tak asing lagi namanya di Indonesia, yaitu Bang Pen dan Sky.

Bahkan Ina Mariska yang berperan sebagai Mawar mengaku ikut belajar main PUBGM demi perannya. “Aku gak suka main game, tetapi karena di series ini aku berperan sebagai Mawar yang merupakan seorang pro player, agar perannya bisa hidup aku akhirnya sampai download PUBGM dan lama-lama jadi beneran ketagihan,” tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓