Sukses

Entertainment

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Rasakan Kehidupannya Berubah Drastis Usai Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia seteah kehadiran anak pertamanya yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Seperti diketahui, Zaskia melahirkan Ukkasya secara caesar pada Selasa (30/3/2021) lalu.

Adalah satu hal yang dinanti mengingat pasangan ini sudah menikah selama 10 tahun. Ya, sebelum kehadiran anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjalani hari-harinya seperti saat berpacaran karena hanya berdua.

Karenanya, ketika mendapati buah hati pertamanya lahir, kehidupan Zaskia dan Irwan pun berubah drastis. Seperti Zaskia yang mengatakan bahwa dirinya merasakan lelah yang berbeda dari biasanya.

"Kayak lelah yang menyenangkan, karena gue orangnya tuh gak bisa begadang sama sekali loh, pelornya parah kan," ujar Zaskia di video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family pada Kamis (8/4/2021).

Sering Ngantuk

Zaskia menambahkan jika dirinya mudah sekali mengantuk sebelum memiliki buah hati. Ketika malam tiba, dengan posisi badan yang santai, ia akan dengan gampang terlelap. Bahkan ketika bagi sebagian orang malam masih belum larut, Zaskia sudah tidur.

Zaskia mengaku tak pernah melewati tengah malam. "Jam 8 tuh udah ngantuk, maksimal jam 10 gue udah tidur," imbuh Zaskia.

Namun, kini ia sudah bisa dengan begadang tanpamengenal jam, demi memberikan ASI eksklusif bagi anaknya. Sebelumnya tak pernah ribet urus anak, Ia pun kini hanya tidur beberapa jam saja dalam semalam.

"Sampai gue pas lagi nyusuin gitu kan, tidur cuma 1-2 jam. Terus kayak lagi nyusuin bisa sampai hilang (ngantuk) terus kagetan lagi," tambah Zaskia.

Berbeda

Zaskia mengatakan kehidupannya berubah 180 derajat usai kehadiran anak pertamanya, Ukkasya. Bahkan juga suaminya yang merasakan adanya perbedaan selama beberapa waktu belakangan, saat mereka diharuskan merawat anaknya.

"Sebenernya kalau ngikutin kebiasaan kita yang sebelumnya tuh bener-bener jauh beda banget," lanjut Zaskia.

Meski begitu, Zaskia dan Irwansyah merasa senang. Karena menurutnya, lelah yang dirasakannya sekarang ini adalah untuk anak yang disayanginya. Apalagi memang saat seperti ini yang dinantikan oleh mereka.

"Tapi ternyata pas kita ngelakuin tanggung jawab itu untuk anak kita sendiri tuh beda banget, rasanya kayak pas ngeliat dia lagi capeknya tuh hilang," tandas Zaskia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading