Mengharukan, Audi Marissa Akhirnya Bisa Gendong Anak Pertama yang Lahir Prematur

Anto Karibo12 Apr 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 12:24 WIB
[Fimela] Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa diketahui melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Anthony Xie pada Rabu (7/4/2021) dini hari. Namun, Audi mengungkap fakta soal bayinya yang lahir prematur yaitu di usia kandungan yang belum genap 8 bulan.

Audi sendiri tak merasa sedih berkepanjangan mendapati dirinya yang langsung dijauhkan dengan buah hatinya. Ia tetap merasa bahagia dan bersabar atas kondisi kelahiran bayi tersebut.

Dengan besar hati, ia mengesampingkan apa yang dilontarkan oleh netizen yang menyangka negatif kepadanya. Sampai akhirnya Audi Marissa mengungkap kabar menyenangkan karena akhirnya bisa berjumpa dengan sang putra, dan menggendongnya.

Perasaan Paling Menyenangkan

6 Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa Selama Hamil Hingga Lahiran, Suami Siaga
Momen Anthony Xie Dampingi Audi Marissa Selama Hamil Hingga Lahiran. (Sumber: Instagram.com/audimarissa)

Dalam sebuah unggahannya, Audi Marissa yang ditemani oleh sang suami menampakkan kebahagiannya karena bisa menggendong dan menyusui. Bahkan Audi menyatakan bahwa saat itu adalah rasa terbaiiknya sebagai seorang perempuan.

"Best Feeling Ever!! Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama audi & papa anthony. Anzel udah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain anzel sehat terus yaaa perkembangannya baik," kata Audi di laman Instagramnya, audimarissa, baru-baru ini.

"Senangnya aku udah bisa lakuin metode kangaroo mothercare ini. Gak bisa diungkapin sama kata2. Mama sayang banget sama kamu nak 🤍 sehat dan terus semangat yaaa. Doain ya semuaaa," sambungnya.

Banyak Doa Teman Artis

Akhirnya Bertemu Sang Anak, Ini 6 Potret Terbaru Audi Marissa Pasca Melahirkan
Audi Marissa (Sumber: Instagram/@anthonyxie_)

Atas unggahan tersebut, banyak teman artis yang ikut merasakan kebahagiaan Audi Marissa dan Anthony Xie. Mereka beramai-ramai memberikan kata selamat dan doanya di kolom komentar.

"Icha dan anthonyyyy selamat yaaa 😢😢😢 terharu bangett, sehat2 terus buat dedebayi dan bunda nyaaaaa," ucap Dinda Hauw melalui akun Instagram terverifikasinya, dindahw.

"OMG ANZEL GANTENG BANGET!!!!! Kalo anak aunty cewe nti jodohin yaaaa ma paa @audimarissa @anthonyxie_ wkwkwkwkwkwkwkwk," imbuh Felicya Angelista lewat akun felicyangelista_.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓