Sukses

Entertainment

Janji Raisa untuk Penggemar, Ada Obat Rindu di Pertengahan 2021

Fimela.com, Jakarta Solois Raisa Andriana memberikan bocoran terkait salah satu project terdekatnya sebagai penyanyi. Project itu pun sekaligus bisa menjadi obat rindu untuk para YourRaisa, penggemarnya. Apa itu?

Saat konferensi pers virtual terkait perilisan single Kutukan, istri Hamish Daud itu membocorkan jika ia tengah dalam proses penggarapan album terbaru. Album tersebut pun akan menjadi album teranyar yang dirilis Raisa setelah terakhir melakukannya pada 2016 lalu.

"Nggak sabar keluarin album baru tahun ini karena YourRaisa udah pasti nggak sabar. Pasti setiap aku rilis single, ‘kak album dong’, sekarang lagi ngerjain itu," kata Raisa.

Berkah Pandemi

Lebih lanjut, ibu satu orang anak itu pun tak memungkiri jika pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 membantunya untuk produktif menghasilkan karya-karya terbarunya. Hasilnya, sejumlah lagu yang akan menjadi materi di album terbarunya nanti pun sudah ada beberapa yang rampung diproduksi.

"Tahun lalu punya banyak waktu untuk kehidupan pribadi, karena kalau kerja terus juga kita nggak ada inspirasi karena inspirasi biasanya datang dari kehidupan kita dan muncul ide banyak, inspirasi. Sekarang udah rekam 7 sampai 8 lagu, menuju 10 atau 12 lagu (untuk materi album). Album ini udah mulai dari tahun lalu," paparnya.

Tengah Tahun

Lantas, kapan album terbaru Raisa akan dirilis? Menjawab pertanyaan tersebut, Raisa pun memberikan angin segar dan menuturkan jika album barunya nanti sedianya akan di rilis pertengahan 2021 ini.

"Pokoknya nggak akan lama lagi. Anggap aja pertengahan tahun (album rilis)," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading