Sukses

Entertainment

Rapper DMX Meningal Dunia di Usia 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Rapper DMX dilaporkan meninggal dunia pada Jumat (9/4) di Rumah Sakit White Plains di New York. DMX meninggal dunia setelah hampir seminggu menjalani perawatan intensif.

Melansir laman CNN, Minggu (11/4), rapper yang lahir dengan nama Earl Simmons itu meninggal karena serangan jantung. "Earl adalah seorang pejuang yang berjuang sampai akhir," tulis pengacaranya mewakili keluarga kepada AFP.

Di akhir hayatnya, DMX meninggal dikelilingi keluarga tercinta. DMX dikenal sebagai sosok yang hangat dan mencintai keluarga.

"Dia mencintai keluarganya dengan sepenuh hatinya dan kami menghargai waktu yang kami habiskan bersamanya," katanya menggambarkan cinta DMX pada keluarga.

 

Karier

DMX menjadi salah satu rapper yang populer di tahun 1990, lewat hit 'X Gon 'Give It To Ya dan Party Up. Berkat karya-karyanya yang jujur, DMX dikenal sebagai rapper berani dan berkesan di hati para penggemarnya.

Terlebih jika mengingat hidupnya yang tak mudah, di mana ia mengalami masa sulit sejak kecil saat hidup di Yonkers, pinggiran New York. Menyedihkannya lagi, saudari-saudarinya pernah menjadi korban pelecehan.

Saksikan VIdeo Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading