Anthony Xie Masih Tak Menyangka Sudah jadi Ayah

Rivan Yuristiawan12 Apr 2021, 19:24 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 19:24 WIB
Audi Marissa Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Anthony Xie mengaku masih tak menyangka kini statusnya sudah berganti. Pasca sang istri, Audi Marissa melahirkan anak laki-laki secara prematur pada Rabu, 7 April 2021 dini hari, ia mengaku masih terkejut dengan statusnya sebagai ayah.

Terlebih, sang anak lahir dalam usia kandungan masih 31 minggu. Saat menjelang sang istri melahirkan pun Anthony masih berada di lokasi syuting untuk menjalani aktivitasnya sebagai pesinetron.

"Sebenernya bisa dibilang syok ya, ini bener-bener kejadiannya, bukan ada tanda-tanda misal ada air ketuban pecah, pasti ada tanda-tanda keluar air. Tapi kalo ini sih bisa dibilang kaget aja. Nah disaat itu kita bener-bener shock banget, maksudnya kayak, 'sekarang banget?', belum siap gitu, yaudah tapi harus dijalanin," kata Anthony Xie saat konferensi pers seperti yang dilansir FIMELA dari YouTube Channel KH Infotainment.

Tak Tega

Audy Marissa Melahirkan
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Instagram/anthonyxie_)

Seperti bayi prematur pada umumnya, Anzel, nama sang anak pun lahir dengan postur tubuh yang lebih kecil meski seluruh organnya berfungsi secara normal.

"Sekarang mungkin belum kelihatan seperti bayi lainnya, tapi yang aku lihat dia kecil banget, nggak tega aja. Dia kan kecil banget ya aku udah lihat hidungnya mirip Audi, ada mirip aku juga, Sama lah ya," paparnya.

Tetap Senang

Bertema Couple In Black, Ini 7 Pemotretan Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa dan Anthony Xie. (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Namun, terlepas dari kondisi sang anak yang butuh perawatan ekstra, Anthony Xie tetap merasa bersyukur atas kelahiran sang anak. Harapannya, sang anak bisa tumbuh sehat seperti anak-anak pada umumnya.

"Tapi seneng banget lah, yang penting sehat. Mau cowok, cewek sama aja," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓