Sukses

Entertainment

Agatha Chelsea Berbagi Tips Untuk Mendapatkan Kulit Glowing Ala Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda bertalenta Agatha Chelsea berbagi tips untuk mendapatkan kulit glowing ala perempuan Korea. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Kwang Skin's Day with K Natural White beberapa hari lalu.

Menurut Agatha Chelsea, untuk mendapat kulit glowing tidak cukup hanya sekedar mencerahkan kulit saja. Melainkan perempuan harus mengerti kadar nutrisi dan menjaga kelembaban kulitnya.

"Menurut aku, kulit itu nggak cuma sekadar harus dicerahkan ya, tapi juga harus dinutrisi, harus lembap," ujar Agatha Chelsea.

Pentingnya Gunakan Body Wash

Selain itu, menurut Agatha Chelsea, untuk mendapatkan kulit glowing ala perempuan Korea, seseorang harus menggunakan produk body wash yang sesuai dengan kebutuhan.

"Jadi body wash penting banget. Kalau kita nggak benar bersihin badan, nggak pakai produk yang menutrisi kulit, nanti produk (skincare) yang dipakai setelah body wash, kayak hand body dan lain-lain, ibaratnya kayak percuma," jelas Agatha.

Salah Gunakan Body Wash

Lebih lanjut pemain film Ada Cinta di SMA itu mengatakan jika body care yang digunakan tidak berfungsi dengan baik, bisa jadi kita tidak menggunakan body wash yang tepat untuk tubuh.

"Basic body care adalah body wash dulu. Kenapa sih skin care atau body care aku nggak bekerja? Jawabannya mungkin body wash kita yang belum tepat," tegas Agatha Chelsea.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading