Sukses

Entertainment

Sudah Tidak Tinggal Serumah, Ashanty Akui Rindu dengan Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty mengaku rindu dengan putri sambungnya, Aurel Hermansyah. Kini, Aurel memang sudah tinggal serumah dengan Atta Halilintar setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

"Pasti kangen, karena kan tiap hari kita dari 2011 bareng, eh 2010 akhir bareng hampir nempel kayak apa kan. Benar-benar nggak pernah pisah kan," kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Ashanty menilai hal tersebut wajar, karena setiap orang tua pasti akan merasakan hal yang sama ketika anaknya sudah menikah. "Tapi ini akan dirasain sama semua orang tua sih, semua orang tua akan merasakan saat anaknya nikah. Apalagi orangtua yang tiap hari bareng sama anaknya, karena kan kita setiap hari ngumpul, setiap hari bareng," ujar Ashanty.

Tetap Bahagia

Walaupun sedih dan kehilangan, Ashanty tetap berusaha tegar. Istri Anang Hermansyah itu bilang bahwa semua yang dilakukan demi kebaikan Aurel Hermansyah.

"Aku tuh masih merasa kayak ada yang hilang ya, sedih atau apa tapi kan demi kebahagiaan anaknya," tutur perempuan kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu.

Ingat Masa Lalu

Dengan kejadian ini, Ashanty juga jadi teringat masa lalunya. Di mana saat itu dirinya baru menikah dengan Anang Hermansyah.

"Aku tuh jadi flashback ke tahun yang dulu aku menikah juga, aku suka kalau mama aku nyariin atau apa, 'mama gini banget sih, bentar dong aku kan lagi gini, lagi gini' kita fokus suami dan anak anak," ujarnya.

"Sekarang aku lagi merasakan jadi mamaku dulu oh ternyata gini kalau kehilangan anak baru menikah ya, kalau dia kan lagi euforia pastinya dengan suaminya dengan rumah tangga barunya, lagi happy dengan awal-awal menikah tuh itu wajar, tapi kalau kita yang orangtua tuh pasti kehilangan," tambah Ashanty.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading