Seo Ye Ji Disebut Lakukan Operasi Plastik dan Kekerasan di Sekolah

Lanny Kusumastuti14 Apr 2021, 09:24 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 09:24 WIB
Tiru Gaya Makeup ala Seo Ye Ji dalam Drama It’s Okay To Not Be Okay, Tampilkan Sisi Misterius yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Rumor seputar Seo Ye Ji terus bermunculan usai Dispatch membeberkan jika ia adalah sosok dibalik sikap kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun, di lokasi syuting Time. Kinimuncul rumor jika Seo Ye Ji telah melakukan operasi plastik dan tindak kekerasan di sekolah.

Melansir laman AllKpop, Rabu (14/4), di komunitas online banyak netizen membicarakan hal tersebut. Selain itu mereka juga menunjukkan berbagai bukti jika Seo Ye Ji melakukan operasi plastik.

 
Seo Ye Ji
Foto yang disebut sebagai aktris Seo Ye Ji di masa sekolah diunggah oleh netizen di komunitas online. (Sumber: AllKpop)

Namun netizen sempat tidak percaya, yang mereka tahu, Seo Ye Ji memiliki kecantikan alami, di mana ia pernah menunjukkan kecantikannya lewat unggahan foto diri saat berada di bangku sekolah menengah.

Namun seorang netizen yang mengaku sebagai teman sekolah Seo Ye Ji menyebut jika sang aktris melakukan prosedur bedah plastik saat ia masih sekolah. "Itu dia, namanya tertera di sana, dan jarang ada yang memiliki nama yang sama dengannya dengan pakaian itu. Dia menjalani operasi plastik di sekolah menengah," katanya.

Seo Ye Ji
Foto yang disebut sebagai aktris Seo Ye Ji di masa sekolah diunggah oleh netizen di komunitas online. (Sumber: AllKpop)

"Saya benar-benar teman sekolah Seo Ye Ji, saya bersumpah atas nama pengguna saya. Saya ingat kelopak matanya telah diubah di tahun terakhir sekolah menengahnya dan kemudian matanya diperbesar dengan melakukan epicanthoplasty di sekolah menengah. Saya ingat karena dia menunjukkan semuanya pada teman sekelas kami dan memberi tahu kami apa yang dia lakukan. Lalu dia mengubah (bentuk) hidungnya. Saya tidak bisa mengenalinya karena hidungnya," ujar netizen lain terkait penampilan Seo Ye Ji di masa lalu.

akukan Bullying

Tiru Gaya Makeup ala Seo Ye Ji dalam Drama It’s Okay To Not Be Okay, Tampilkan Sisi Misterius yang Menggoda
Seo Ye Ji dalam Drama It’s Okay To Not Be Okay (c) Facebook/tvNDrama

Tak sampai di situ, netizen yang mengaku pernah satu sekolah dengan Seo Ye Ji juga menyebutnya sebagai pelaku bullying. Selain menggertak, Seo Ye Ji juga disebut mengambil uang mereka.

"Dia menindas banyak anak, termasuk saya selama sekolah menengah. Dia akan mengambil uang kami, meminjam uang dan tidak pernah mengembalikannya. Teman sekolah saya mengatakan kepada saya bahwa pelaku intimidasi tersebut memulai debutnya sebagai aktor dan mengubahnya wajah. Aku melihatnya dan aku tidak mengira itu dia karena wajahnya berubah begitu sekali, tetapi mereka mengatakan itu dia. Fotonya sekarang? Sangat bagus, dan dia memiliki citra yang ceria. Aku sangat kesal melihat Bajingan yang tidak punya hati nurani. Dia juga sering muncul di iklan. "

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021