Sule yang Dermawan, Keluarkan Rp 150 Juta per Bulan untuk Biaya Makan Karyawan

Anto Karibo13 Apr 2021, 12:24 WIB
Diperbarui 13 Apr 2021, 12:24 WIB
Sule (Foto: YouTube)

Fimela.com, Jakarta Komedian Entis Sutisna alias Sule merupakan salah satu entertainer yang telah mendulang kesuksesan. Selain di depan televisi, Sule juga kerap mengunggah konten-konten kreatif di kanal YouTube miliknya. Karenanya, Sule pun mengerjakan banyak karyawan.

Dia mengaku, di rumah mewahnya, ada 37 karyawan yang dipekerjakan olehnya. Hal ini disampaikannya ketika ia bersama Nathalie Holscher menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Kepada semua karyawannya tersebut, Sule sudah menganggap sebagai keluarga. tak heran ketika perlakuan kepada mereka pun tak ubahnya seperti keluarga. Salah satunya persoalan makanan yang selalu disediakan Sule, gratis untuk mereka.

Nathalie Holschers Syok

[Fimela] Nathalie Holscher dan Sule
(Instagram/ferdinan_sule)

Kedermawanan sang suami pun akhirnya membuat Nathalie Holscher syok. Karena untuk memenuhi kebutuhan makanan untuk 37 karyawan yang bekerja di rumahnya itu, Sule harus mengeluarkan dana tak sedikit. Ratusan juta digelontorkannya.

"Aku syok pas tahu pengeluaran untuk dapur buat karyawan. Buat memasak saja sebulan bisa sampai Rp 150 juta," kata Nathalie Holscher.

Nathalie menambahkan keperluan atas makanan tersebut tak termasuk ketika karyawannya harus bekerja sampai malam. "Belum lagi kalau ada karyawan yang malam-malam lapar, ada makanan yang harus disiapkan," papar Nathalie.

Rezeki Selalu Ada

[Fimela] Nathalie Holscher
Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/ferdinan_sule)

Sule yang harus mengeluarkan uang hingga ratusan juta tersebut memang murni untuk urusan makanan saja. Karena tentu saja setiap bulan ia juga mengeluarkan dana untuk menunaikan gaji bagi para karyawannya.

"Itu baru makanan, belum gaji karyawan," kata Nathalie Holscher.'

Namun, meski pengeluaran yang dikeluarkan untuk urusan makan bagi karyawannya terbilang sangat besar, Sule bahkan tidak pernah mempermasalahkannya. Sule mengaku tidak pernah khawatir kehilangan rezekinya.

"Kang Sule selalu bilang supaya jangan pernah takut rezeki hilang kalau berbagi makanan," ucap Nathalie Holscher.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓