The Bassura House Rilis MV Single Let's Work Hard

Rivan Yuristiawan12 Apr 2021, 13:08 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 13:08 WIB
The Bassura House

Fimela.com, Jakarta Banyaknya platform media sosial memberikan beberapa dampak positif, salah satunya menjadi wadah kaum muda unjuk kreativitas. Lewat sosial media pula para kreator bisa saling bertemu dan menciptakan sebuah karya. Hal itu pun berlaku pada grup The Bassura House.

Belum lama ini, grup vokal yang beranggotakan 11 personel itu baru saja mengeluarkan lagu perdana yang berjudul Let’s Work Hard. Lagu bergenre pop alternative itu bercerita tentang perjuangan dan kerja keras anak-anak muda dari nol hingga menjadi seorang selebriti di internet.

"Saya nyiptain lagu ini karena mengalami sendiri kerja keras dan perjuangan mengejar mimpi, dari kisah saya dan teman-teman akhirnya jadi lah lagu," ujar @fheymarmata_ dalam siaran pers yang diterima FIMELA.

Jadi Trending di YouTube

Meski merupakan single perdana, namun Let's Work Hard terbilang sukses diterima pendengar. Terbukti, Lagu ini ditulis oleh @fheymarmata_ yang berkolaborasi dengan @Iwanmixme itu sempat memasuki jajaran trending 10 besar di YouTube saat dirilis dalam format video lirik.

Kini, mereka pun merilis official Music Video lagu tersebut pada Sabtu (10/04/21). MV-nya sendiri diproduksi dan disutradarai oleh Grande Management yang dipimpin oleh Reza Grande.

"Harapan saya, lagu maupun The Bassura House dan karya-karyanya bisa diterima oleh banyak kalangan. Bisa memotivasi orang lain. Khususnya anak-anak muda bisa lebih berkreasi dan tidak parah semangat," imbuh Reza Grande.

The Bassura House
The Bassura House

Tentang The Bassura House

The Bassura House sendiri mulai terbentuk pada 2019 dan mulai rekaman lagu pada bulan November 2020. Beranggotakan sekumpulan anak muda dengan latar belakang profesi yang berbeda seperti YouTuber, TikTokers hingga dokter.

The Bassura House cukup solid dengan 11 orang anggota. Mereka terbilang aktif membuat konten, eksistensi mereka pun cukup dikenal oleh penggemarnya sebagai sebuah grup vokal sekaligus mereka komunitas kreator.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓