Sukses

Entertainment

Seo Ye Ji Disebut sebagai Sosok Dibalik Sikap Kasar Kim Jung Hyun Terhadap Seohyun

Fimela.com, Jakarta Sikap kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun saat membintangi serial drama Time tengah jadi perbincangan. Kini nama aktris Seo Ye Ji ikut terseret dan disebut sebagai sosok dibalik sikap tak menyenangkan Kim Jung Hyun terhadap Seohyun.

Hal tersebut disampaikan Dispatch dalam laporannya hari ini (12/4). Dispatch juga memublikasikan percakapan yang disebut terjadi antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji.

Dalam percakapannya Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan kontak fisik saat syuting. "Lakukan segalanya tanpa gairah. Tidak ada kontak fisik," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Senin (12/4).

Tak sampai di situ, Seo Ye Ji juga disebut meminta Kim Jung Hyun untuk menyesuaikan naskah drama agar tidak ada adegan romantis.

Penyataan Staf

Terkait hal tersebut, mantan staff yang terlibat dalam produksi drama Time mengatakan jika Kim Jung Hyun memang meminta untuk menyesuaikan naskahnya.

"Dia terus-menerus meminta untuk menyesuaikan naskah di lokasi syuting. Jika permintaannya tidak dipenuhi, dia akan berlari keluar dan menunjukkan sensasi ingin muntah."

 

Seohyun Menangis

Sikap Kim Jung Hyun pun memengaruhi kondisi Seolhyun yang disebut kerap menangis atas perlakuan sang aktor kepadanya.

"Setiap kali Seohyun mencoba membenamkan diri dalam perannya, dia (Kim Jung Hyun) akan menghalanginya. Dia (Seohyun) mengalami masa-masa sulit. (Dia) Sering menangis."

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading