Sukses

Entertainment

Zoe Jackson dan Cinta Brian Beri Kejutan Manis untuk Penggemar saat Meet and Greet Virtual

Fimela.com, Jakarta Stasiun televisi SCTV selalu punya cara untuk memuaskan pemirsanya. Selain memberikan tayangan-tayangan terbaik setiap harinya, para SCTV Fever pun kerap diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan idolanya lewat event meet and greet yang digelar secara virtual. Seperti yang terjadi pada Sabtu, 10 April 2021 ketika para pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri melakukan meet and greet melalui platform Vidio. Sejumlah keseruan pun hadir di acara yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut.

Yang paling berkesan dalam acara tersebut adalah ketika dua pemeran utama sinetron BHSI, Zoe Jackson dan Cinta Brian memberikan kejutan untuk penggemarnya yang hadir ke lokasi syuting. Sempat dibuat kecewa lantaran tak bisa bertemu langsung dengan idolanya, Kandar dan Karisa dibuat terkejut ketika Zoe Jackson dan Cinta Brian tiba-tiba muncul dihadapan mereka. "Seneng banget bisa ketemu sama idola," ungkap Karisa dengan wajah sumringah.

Ada Tantangan

Lebih lanjut, pertemuan dua penggemar dengan dua orang yang diidolainya itu pun lantas berbuah suasana yang cair. Kandar dan Karisa diminta untuk memberikan tantangan pada para pemain yang ada.

Kandar sebagai penggemar diberi kesempatan langsung untuk menantang Zoe Jackson untuk menjadi Reporter Berita. Sementara Karisa memberi tantangan kepada Hana Saraswati yakni Rayuan Maut. Di samping itu, Cinta Brian pun ditantang untuk merayu Zoe Jackson yang kemudian menghadirkan gelak tawa.

Tentang Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Sinetron Buku Harian Seorang Istri sendiri sudah melewati 100 episode. Ceritanya pun semakin menarik dengan konflik-konflik yang terjadi antar karakter. Buku Harian Seorang Istri tayang setiap hari, mulai pukul 18.20 WIB.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading