Sukses

Entertainment

5 Artis Berbusana Muslim, Sambut Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan suci bagi umat Islam. Di bulan ini, umat Islam akan melaksanakan ibadah puasa dan tarawih pada malam harinya. Setiap tahun, masyarakat Indonesia, tak terkecuali kalangan artis pun selalu memberikan penyambutan yang meriah.

Kala Ramadan menjelang, mereka pun mengucap selamat datang kepada bulan suci tersebut dan mengucap semangat kepada umat Islam yang akan menjalani ibadah puasa. Bahkan ada beberapa dari mereka yang bukan beragama Islam.

Berikut beberapa artis yang menyambut bulan suci Ramadan dan mengunggahnya di laman media sosial mereka. Siapa saja?

Dude Harlino

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono tampak rapi dan serasi mengenakan busana muslim. Keduanya pun menyambut bulan Ramadan dengan ucapannya di media sosial.

"Ma Syaa Allah, bahagianya sebentar lagi Ramadhan akan tiba, insya Allah kita semua sehat dan bisa beribadah dengan baik, aamin ya Rabb," ujarnya di akun Instagram dude2harlino.

Risty Tagor

Risty menyambut puasa dengan mengajak masyarakat agar semangat menjalani ibadah puasa."Bismillah Shaliha. Besok sudah puasa.. Yuk siapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan kali ini.. buat to do list yuk!!1. Bertaubat, 2. Tingkatkan kualitas ibadah, 3. Perbanyak beribadah, 4. Perbanyak berbagi, 5. Perbanyak kegiatan positif bersama keluarga, 6. Persiapkan pola makan sehat & atur waktu tidur agar tetap fit berkegiatan, 7. Berikan yang terbaik seakan kita tidak bertemu lagi dengan ramadhan tahun depan," imbuhnya.

Ia pun meminta maaf sebelum melakukan ibadah puasa. "Bismillah semangat shaliha.. Mohon Maaf Lahir & Batin semuanya fii amanillah," paparnya.

Cindy Fatikasari

Cindy terlihat cantik dengan busana muslimnya. "Marhaban Ya Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Mohon maaf lahir batin jika aku ada salah atau khilaf. Puasa hanya akan sampai pada tujuan Taqwa ketika aku mampu mempuasakan kehendak diriku, dan hanya menjalankan kehendak Allah. Happy Ramadhan everyone," ujarnya.

Stefan William

Mengenakan baju koko lengan pendek serta berpeci putih, Stefan William mengucap selamat menjalankan ibadah puasa. "Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan puasa ramadhan tahun ini. Yang kuat ya puasanya. Jangan malas untuk beribadah di bulan baik ini," paparnya.

Celine Evangelista

Meski bukan pemeluk Islam, namun Celine Evangelista juga menyambut bulan Ramadan yang penuh dengan keberkahan. "Bulan Berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon Maaf Lahir dan Batin," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading