Buku Harian Istri Sudah 100 Episode, Zoe Jackson dan Cinta Brian Sudah Tak Saling Canggung

Syifa Ismalia14 Apr 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 14 Apr 2021, 08:24 WIB
Buku Harian Seorang Istri

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Istri yang tayang di SCTV pukul 18.20 WIB sudah memasuki episode 100. Para pemain sinetron tersebut pun mengaku senang karena kerja kerasnya diapresiasi masyakarat.

"Senang banget, sinetron kita ini sudah 100 episode. Seru banget pokoknya main sama Zoe Jackson," kata Cinta Brian, salah satu pemain saat wawancara ekslusif sinetron Buku Harian Istri secara virtual, Kamis (8/4/2021).

Di acara yang sama, Zoe Jackson juga bercerita, awalnya ia sempat kesulitan untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya, Cinta Brian. Tapi seiring berjalannya waktu mereka justru sudah tak saling canggung. Bahkan meski sudah 100 episode, mereka tak pernah bosen saat ke lokasi syuting.

"Justru nggak ada bosen. Terbiasa satu sama lain nggak ada gengsi, canggung lagi. Menjaganya awal doang, sekarang mah tinggal jalanin aja. Kalau awal gimana ya, cari cara biar bisa ok sama dia (Cinta Brian). Kalau sekarang mah sudah nyaman dong satu sama lain," kata Zoe di acara yang sama.

Naskah Semakin Berat

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Zoe Jackson menyadari setelah memasuki episode 100, naskah sinetron yang diperankannya semakin sulit. Ditambah lagi akan masuk bulan Ramadan, sehingga ia harus menjaga stamina agar tetap bisa bekerja dan beribadah dengan baik.

"Aduh naskah makin berat, apalagi mau bulan puasa. Jadi ujian dan berusaha jalani dengan baik. Semoga kuat yah puasanya sambil syuting. Oh iya, yang puasa di sini nggak banyak, karena kebanyakan non muslim ya," tuturnya sambil tersenyum manis.

Banyak Pengalaman

Buku Harian Seorang Istri
Adegan sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang perdana, Selasa (12/1/2021) pukul 19.30 WIB dibintangi Zoe Jackson dan Cinta Brian (Dok Sinemart)

Pada kesempatan itu, Zoe Jackson mengatakan dirinya sangat senang bisa terlibat di sinetron tersebut karena banyak pengalaman baru yang belum pernah ia dapatkan di proyek-proyek sebelumnya.

"Yang kita dapatkan setelah 100 episode ini adalah pengalaman dan keluarga baru. Yang aku syukuri tiap hari datang kerja tiap hari ada semangat baru. Nggak ada rasa bosen dan insya Allah nggak akan ada," tuturnya.

"Di sini pemain dan crewnya sangat dekat, seperti keluarga dan yang pasti hal ini belum tentu bakal didapatkan di proyek-proyek selanjutnya," tambah Zoe Jackson.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓