Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Film Cinta Subuh Rilis First Look

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan suci Ramadan, rumah produksi Falcon Picture akhirnya merilis firs look film Cinta Subuh. Sejumlah pasangan selebriti pun ikut meramaikan film tersebut, diantaranya Dinda Hauw - Rey Mbayang, Cut Meyriska - Roger Danuarta dan Dhini Aminarti - Dimas Seto.

Indra Kobutz mengaku sangat tertantang menyutradarai film yang diadaptasi dari film pendek dan novel karya Ali Ghifari bersama tim Film Maker Muslim. Apalagi para pemain tersebut merupakan pasangan asli di kehidupan nyata.

"Jadi tantangan sendiri memfilmkan karya yang sudah populer di YouTube dan novel. Ceritanya kita ambil benang merah. Endingnya sama, tapi gimana lebih baik dari konten sebelumnya. Makanya diundang artis punya nama untuk main Cinta Subuh," ujar Indra, dalam First Look Cinta Subuh di Kwikku Fest secara virtual, Minggu (11/4/2021). "Kami memainkan pasangan yang benar-benar pasangan seperti Rey Mbayang dengan Dinda, Dimas dan Dini, dan Roger dengan Cut, supaya bisa menarik lebih banyak penonton," tambahnya.

Rey Mbayang dan Dinda Hauw Diminta Menjauh

Dalam film ini, Rey Mbayang dan Dinda Hauw lah yang menjadi pemain utamanya. Dikarenakan film ini, keduanya harus saling cuek, pasangan tersebut sempat kesulitan memerankannya. Apalagi saat syuting mereka baru saja melangsungkan pernikahan.

"Kesulitannya ya itu, karena kan di sini pas reading belum jadi pasangan dan saat syuting kita baru nikah 5 hari. Nah, kita dapat peran di mana kita harus saling cuek, itu susah karena kan kita baru nikah jadi masih anget-angetnya," ujar Rey Mbayang di acara yang sama.

"Makanya kita diomelin terus sama mas Indra karena masih terlalu dekat. Akhirnya kita saat istirahat syuting, nggak saling sapa, nggak nanya sudah makan atau salat bareng gitu," timpal Dinda Hauw.

Indra Benarkan Sempat Peringatkan Keduanya untuk Tak Saling Dekat

Mendengar pernyataan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Indra Kobutz membenarkannya. Menurutnya, hal itu dilakukan agar keduanya bisa menunjukkan akting dengan sangat baik.

"Shock saya saat Rey kasih pengumuman mau nikah pas kita mau syuting. Oh Yudah deh, tapi yang saya takutkan terjadi, karena di film mereka nggak boleh dekat-dekatan. Kalau sudah pulang ke rumah, terus kembali ke lokasi, hilang tuh momen saling cuek, karena pas di rumah mereka pasti baik-baik aja," ujar Indra.

"Saya bilang ke mereka, kalian boleh di rumah saling mesra, tapi kalau di lokasi syuting ya harus saling cuek. Ya benar kata Rey dan Dinda tadi, mereka sampai mau makan atau abis salat nggak saling sapa. Tapi akhirnya syuting selesai dengan sangat baik sih," tambahnya.

Film ini menceritakan Angga (Rey Mbayang) merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih (Dinda Hauw) adalah sosok perempuan yang taat agama.

Selain beberapa pasangan selebriti yang sudah dijelaskan di atas, ada juga pemain lainnya seperti Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemal Palevi yang ikut meramaikan film tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading