4 Pasangan Artis yang Rilis Lagu di Momen Pernikahan Mereka

Nizar Zulmi12 Apr 2021, 21:49 WIB
Diperbarui 12 Apr 2021, 23:22 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Dalam pernikahan, janji suci terucap dari kedua mempelai yang saling mencinta. Momen tersebut dipenuhi dengan kebahagiaan yang dirasakan mempelai, keluarga dan para tamu undangan.

Kebahagiaan itu pun dirayakan dengan agak berbeda oleh para pasangan artis. Di hari bahagia mereka juga mengabadikannya melalui lagu, yang diharapkan jadi pengingat momen sekali seumur hidup tersebut.

Sejumlah pesohor tanah air ini pun menyajikan lagu romantis untuk melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka. Siapa saja mereka?

Syahrini - Reino Barack

[Fimela] Syahrini dan Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack (Instagram/princessyahrini)

Syahrini jadi artis yang selalu menarik perhatian dengan gayanya yang glamor. Saat menikah dengan Reino Barack tahun 2019 lalu, Syahrini merilis sebuah lagu bahagia berjudul Restu.

Lagu tersebut diciptakan oleh penyanyi dan penulis lagu hebat Tanah Air, Melly Goeslaw. Syahrini seperti kembali mengingatkan para penggemar jika ia adalah seorang penyanyi.

Anang - Ashanty

Ashanty
Anang - Ashanty (Instagram/ashanty_ash)

Anang Hermansyah beberapa kali merilis lagu duet yang sukses meledak di pasaran. Jelang momen pernikahannya dengan Ashanty pun ia kembali menghadirkan tembang yang sampai kini masih diingat banyak orang.

Lagu Jodohku menjadi ungkapan kebahagiaan Anang yang menemukan belahan hatinya. Liriknya romantis dengan nada yang mudah diingat, menjadikan lagu ini sebagai salah satu lagu pernikahan tersukses.

Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

[Fimela] Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/attahalilintar)

Mengikuti jejak sang ayah, Aurel juga merayakan pernikahannya dengan Atta Halilintar dalam sebuah lagu. Mereka merilis single berjudul Hari Bahhagia, yang penulisannya sengaja menempatkan nama AHHA di dalamnya.

Meski terbilang baru di dunia musik, Atta terjun sendiri dalam penulisan dan produksi lagunya. Aurel juga menunjukkan penampilan memukau, dengan bakat besar yang ia miliki sebagai penyanyi.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Raffi Ahmad
Raffi - Nagita (Instagram/raffinagita1717)

Tak ketinggalan, dua artis yang mencatatkan diri sebagai pernikahan paling fenomenal dalam 10 tahun terakhir. Mereka adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, artis yang memulai tren menikah disiarkan live di televisi.

Beberapa saat setelah momen pernikahan, Raffi dan Nagita merilis lagu duet berjudul Kamulah Takdirku. Lagu romantis ini pun juga jadi salah satu favorit para netizen, yang video klipnya sudah ditonton 39 juta kali.

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓