Sukses

Entertainment

Amitabh Bachchan Sambut Bulan Ramadan dengan Suka Cita

Fimela.com, Jakarta Aktor kenamaan Bollywood Amitabh Bachchan turut merayakan hadirnya bulan Ramadan. Lewat unggahan di Twitter, sang aktor yang menyampaikan ucapan Ramadan pun disambut oleh netizen.

"Ramadaan Mubarak," tulisnya disertai dengan emoji hati, tangah terlipat dan bunga mawar merah, Selasa (13/2) dini hari.

Netizen pun menyambut hangat kicauan Amitabh Bachchan dan membalasnya dengan doa. "Ramadhan mubarak untuk Anda dan keluarga Anda semoga Allah memberi kami bantuan dari COVID 19 ini di bulan suci Ramadhan ini," balas akun @ABUEMRAN16.

 

Memaknai Ramadan

Setiap tahunnya Amitabh Bachchan selalu menyampaikan salam ramadan di media sosial. Ia pun menjadi salah satu selebriti Bollywood yang aktif di media sosial dan kerap berbagi kabar.

Sebelumnya, Amitabh pernah menyampaikan makna Ramadan untuknya, di mana ia menyebut bulan suci ini sebagai Lewat akun Twitternya, aktor senior Bolyywood ini menyampaikan salam Ramadan. Ia pun menyebut bulan suci ini sebagai bulan penuh cinta, kedamaian dan waktu saling memahami.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading