Sukses

Entertainment

Joe Taslim Ceritakan Kisah Perjuangannya Bersama Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Nama Joe Taslim dan Iko Uwais sudah diakui sebagai pemeran film aksi yang sangat berkompeten. Bahkan industri film Hollywood dan beberapa negara di dunia pun sudah banyak yang menggunakan jasa mereka sebagai pemeran.

Keduanya memang berangkat dari disiplin ilmu bela diri yang berbeda. Sebagaimana diketahui, Joe Taslim dibesarkan dengan ilmu bela diri judo, sementara Iko Uwais merupakan seorang pesilat. Namun, keduanya menjalin persahabatan dengan baik.

Joe Taslim dan Iko Uwais memang bukan pemeran yang berangkat dengan cara-cara instan. Keduanya berjuang dari bawah demi menembus industri perfilman nasional. Kisah itu pun dibocorkan oleh Joe Taslim dalam unggahannya.

Saling Dukung

Dalam unggahan tersebut, Joe tengah bersama Iko Uwais. Dengan background foto poster film Mortal Kombat yang diperankan oleh Joe Taslim, sepertinya Iko datang untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya tersebut.

"10 tahun yg lalu kita sama sama ngemper, dilalerin bareng juga udah. Thank you udah selalu support," kata Joe Taslim di laman Instagramnya, joe_taslim, baru-baru ini.

Harapan Joe Taslim

Joe Taslim juga menaruh harapan dalam keterangan foto yang dituliskannya. Joe berharap agar dirinya dan Iko Uwais bisa terus memberikan kebanggaan kepada Indonesia dengan terus berkarya sampai ke ranah internasional.

Ia juga ingin agar persahabatan dengan suami Audy Item itu bisa terus terjalin sampai sepuluh tahun mendatang, dan terus bertambah.

"Mudah-mudahan kita berdua bisa selalu bikin Indonesia bangga! Sampe 10 tahun kedepan! Yuk abang traktir nasi sate depan kantor!" tandas Joe Taslim.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.
    Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

    Joe Taslim

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Loading