Sukses

Entertainment

Ramadan Datang, Stefan William Kembali Disinggung soal Agama

Fimela.com, Jakarta Umat muslim di dunia tengah menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Suasana jelang Ramadan pun telah terasa begitu kental, salah satunya seperti yang dirasakan oleh aktor Stefan William.

Suami Celine Evangelista itu tampil dengan nuansa islami dalam unggahannya di instagram. Sambil mengenakan peci, baju Koko, serta menyandangkan sajadah di bahunya, Stefan William tampak antusias atas hadirnya bulan Ramadan.

"Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan puasa ramadhan tahun ini. Yang kuat ya puasanya. Jangan malas untuk beribadah di bulan baik ini," tulis Stefan William dalam caption-nya.

Ajak Diskusi

Tak hanya mengenakan pakaian serba islami, unggahan foto Stefan William juga menggambarkan suasana menyerupai bangunan masjid sebagai latarnya. Ia pun lantas mengajak netizen untuk berbagi pengalaman seputar ibadah puasa yang pernah dialami.

"Comment dong pengalaman puasa kalian?" tutup Stefan William.

Disinggung soal Agama

Tak ayal, pancingan pertanyaan Stefan William dalam unggahannya itu direspon beragam oleh warganet. Ada yang bercerita tentang pengalaman berpuasanya, namun tak sedikit pula yang menyinggung soal keyakinan sang aktor.

"Semoga mualaf," tulis @viecaruddin. "Masha Allah, kapan mau masuk Islam????" tanya @nevertyagistibelle2. "Abang dh mualaf ka???" tanya @christiyan_alexandria.

Memang, beberapa waktu lalu Stefan William santer dikabarkan sudah menjadi mualaf bersama sang istri, Celine Evangelista. Bahkan, keduanya sempat disebut mengikuti kajian agama dari ustaz Riza Muhammad guna menggali pengetahuan soal agama islam.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading