Sukses

Entertainment

Baru Melahirkan, Zaskia Sungkar Sudah Pikirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Aktris Zaskia Sungkar baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki. Ukkasya Muhammad Syahki, nama sang anak menjadi ujung bahagia dari penantian panjang Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama 10 tahun menikah. Kini, Kia, sapaan akrab Zaskia Sungkar pun bersiap untuk kembali menambah momongan.

Hal itu diungkapkan kakak kandung Shireen Sungkar itu pada Nagita Slavina dalam video yang diunggah YouTube Channel The Sungkars Family. Kepada Gigi, Kia mengaku siap untuk kembali menjalani program anak kedua.

"Mau (program hamil anak kedua) kalau hasilnya kayak gini ya," ujar Zaskia Sungkar.

Khawatir

Meski sudah bisa membuktikan program bayi tabung yang dijalani berhasil dengan kelahiran Ukkasya dalam kondisi sehat, namun Kia tetap saja merasakan kekhawatiran. Ia takut dengan keberhasilannya di anak pertama, kegagalan saat menjalani program anak kedua kembali membuatnya terpuruk.

"Ada ketakutan gue kalau sampai gue gagal gue bisa terima nggak ya. Itu tuh yang enggak enaknya," ucapnya.

Proses Panjang

Memang, sebelum melahirkan Ukkasya Muhammad Syahki pada akhir Maret 2021 lalu, Zaskia Sungkar dan Irwansyah harus menjalani proses panjang guna mendapatkan anak. Programnya pun dimulai sejak 2020 lalu, ketika Kia dan Irwan memutuskan menjalani program bayi tabung.

Kala itu, Kia dan Irwan harus beberapa kali menjalani prosedur kehamilan lewat cara inseminasi buatan. Beruntung, perjuangan mereka berbuah manis dengan lahirnya sang anak melalui proses persalinan caesar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading