Sukses

Entertainment

Fokus Ibadah, Yoriko Angeline Ogah Ambil Pekerjaan di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Artis Yoriko Angeline mengaku takkan ambil pekerjaan di bulan Ramadan nanti. Hal itu dilakukan karena pemain film Dilan 1991 itu ingin fokus ibadah selama satu bulan penuh.

"Persiapan mungkin saat bulan puasa untuk aku kerjaan istirahat dulu. Paling setelah bulan puasa baru aku syuting lagi gitu biar puasanya InsyaAllah full," ujar Yoriko Angeline saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut Yoriko mengatakan tidak ingin ada puasa yang bolong di luar jadwal menstruasi. Perempuan yang tengah dekat dengan Arbani Yasiz ini pun berharap agar puasanya bisa dilancarkan Allah SWT.

"Karena sebelumnya kalau puasa nggak ada pandemi atau apa kita tetap kerja, syuting ini-itu segala macam kan. Apalagi perempuan pasti ada bolong-bolongnya," ujar Yoriko Angeline.

Hikmah Puasa di Tengah Pandemi

Meski harus menjalani Ramadan tahun kedua di tengah pandemi, Yuriko Angeline tetap ambil nilai positifnya, seperti bisa kumpul lebih banyak bersama keluarga.

"Kalau menurut aku mungkin kalau puasa saat pandemi ini kita jadi punya waktu untuk kumpul bersama keluarga," jelasnya.

Kangen Makan Bareng Keluarga

Tak bisa kumpul bersama keluarga besar karena masih dalam pandemi Covid-19, Yuriko Angeline mengaku kerap kali merindukan Ramadan beberapa tahun lalu.

"Pasti makanannya (yang dikangenin), terus kumpul-kumpul sama keluarga karena kan keluarga aku banyak yang ada di Kalimantan dan di Jawa," tutur Yuriko Angeline.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading