Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Antusias Jalani Ramadan Pertama Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Ramadan tahun ini akan terasa berbeda bagi aktris Vanessa Angel. Tahun ini merupakan kali pertama ia menjalani Ramadan bersama sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

Terlebih, Gala kini sudah mulai menjalani MPASI. Ia pun antusias untuk berada di dapur untuk memasak olahan makanan untuk anak dan suaminya.

"(Sambut Ramadan) Excited sih, apalagi Gala udah makan kan sekarang, paling aku jadi lebih sering bikin makanan-makanan buat Gala dibanding makanan buat bapaknya. Jadi lebih sering coba-coba bikin MPASI buat Gala, jadi seneng banget puasa pertama dengan keluarga lengkap ada Gala," kata Vanessa Angel, belum lama ini.

Puasa Lagi

Di samping pertama kalinya bersama anak, di sisi lain Vanessa Angel juga antusias menyambut ramadan tahun ini dengan kembali bisa berpuasa. Pasalnya, tahun lalu ia sedang hamil dan memutuskan untuk tidak berpuasa.

"Ini puasa pertama dengan anak dan di situasi Covid seperti ini, jadi excited sih. Karena kan kemarin aku lagi hamil, nggak puasa," paparnya.

Bisnis

Selain antusias menyambut Ramadan bersama keluarga kecilnya, Ramadan tahun ini juga spesial bagi Vanessa karena akan disibukkan dengan beberapa aktivitas. Terlebih, ia baru saja membuka bisnis dan mengambil beberapa pekerjaan yang tak memakan banyak waktu.

"Ambil (kerjaan) tapi aku punya anak kan, jadi nggak bisa ditinggal lama, paling yang sejam, dua jam aja aku ambil. Aku juga baru launching mukena kemarin," pungkas Vanessa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading