Anya Geraldine Terpergok Belanja Berdua Cowok, Netizen Penasaran

Anto Karibo13 Apr 2021, 17:45 WIB
Diperbarui 13 Apr 2021, 17:45 WIB
Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Berawal dari selebgram, kini Anya Geraldine teah berhasil menjelma sebagai seorang artis, YouTuber, juga pemeran yang memiliki paras menawan. Tak heran ketika banyak orang yang menjadi pengagum sekaligus penggemar.

Paras ayunya sudah banyak dikenal publik. Pertanyaan yang selama ini membuat gregetan adalah tentang siapa laki-laki yang berhasil memikat hatinya selepas putus dari pria bernama Ovi Rangkuti.

Namun, baru-baru ini netizen dibuat heboh oleh postingan akun Instagram @lambe_turah yang menampilkan Anya Geraldine yang sedang berbelanja dengan seorang pria misterius. Mereka tampak kompak dan romantis di salah satu minimarket di bilangan Jakarta Utara.

Belum Terungkap

Anya Geraldine
Anya Geraldine bersama cowok (Instagram/lambe_turah)

Sayang, identitas sang pria tak sempat terungkap hingga sekarang karena tertutup topi yang dikenakannya. Sebagaimana diketahui, beberapa nama pria sempat dikabarkan dekat dengan Anya, salah satunya adalah Rizky Febian.

Dan namanya netizen, mereka pun tak mau kehilangan bahan pembicaraan. Ketika mentok mengetahui siapa cowok tersebut, justru isi belanjaan Anya di dalam keranjang lah yang menjadi pembicaraan netizen.

Tampak di dalam foto tersebut kalau Anya rupanya sedang memborong shampo. Yang menarik, perempuanyang juga seorang pengusaha restoran dan perawatan kecantikan ini bukan hanya membeli sebotol shampo saja tetapi memenuhi seluruh keranjangnya.

Jangan Berasumsi

Anya Geraldine
"Ya itu pertama kali gue tahu elu. Gila, heboh banget. Pertanyaan gue bukan ke mantan lu, tapi rugi nggak sih? Maksud gue kan, mobil itu bukan kayak bajaj," tanya Vidi Aldiano. (Instagram/anyageraldine)

Saat dikonfirmasi soal belanjaannya itu, Anya hanya tertawa. Ia berdalih bahwa belanjaan tersebut merupakan kebutuhan sehari-harinya sebagai seorang perempuan.

“Kenapa sih kepo banget? belanja kebutuhan sehari-hari wajar aja dilakukan dong? Karena aku suka keramas, jadi lebih baik aku stock banyak, supaya gak bolak-balik beli.” ujarnya.

Anya juga tak mau membeberkan siapa laki-laki misterius yang bersamanya. “Jangan berasumsi sendiri yaa guys. Kalau memang penasaran, intip aja IG aku @anyageraldine mulai hari ini.” tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓