Sukses

Entertainment

Selamat! Anak Pertama Kang Sora Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris Kang Sora. Pada 15 April 2021 Kang Sora telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

"Kang Sora melahirkan seorang bayi perempuan hari ini (15/4). Dia dan anaknya sehat," kata agensinya Plum A&C, dikutip dari laman Soompi, Jumat (16/4).

Sebelumnya pihak Kang Sora mengumumkan kehamilan sang aktris pada November 2020. Selama masa kehamilannya, Kang Sora pun tetap beraktivitas namun tetap memastikan kesehatan ia dan bayinya.

 

Pernikahan Kang Sora

Kang Sora menikah pada 29 Agustus 2020 dengan seorang pria yang berusia delapan tahun lebih dewasa dan berprofesi sebagai apoteker.

Upacara pernikahan mereka digelar tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga dari kedua belah pihak. Tak lain hal itu terjadi lantaran kasus COVID-19 yang tengah meningkat di Korea Selatan.

Sebelumnya Kang Sora mengumumkan pernikahannya lewat tulisan tangan, yang ia unggah di fan cafe resminya. Meski kabarnya begitu mendadak, namun Kang Sora mendapat banyak cinta dan dukungan menuju pernikahan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

What's On Fimela
Loading