Sukses

Entertainment

Istri Rizki D’Academy, Nadya Mustika Rahayu Lahirkan Anak Pertama dalam Kondisi Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama pada Selasa (13/4), pukul 9.33 WIB, di Bandung, Jawa Barat. Diketahui, Nadya melahirkan secara normal.

Dikabarkan oleh Ridho, saudara kembar Rizki bahwa kondisi keponakannya yang baru saja dilahirkan tersebut dalam kondisi normal dan sehat. Ia juga menyampaikan ukuran lahir dari bayi pertama saudaranya tersebut.

"Tanggal 13 April 2021 dan di jam 9.33 WIB, anak Rizki telah lahir laki-laki dalam keadaan sehat, normal dengan berat 2,95 kilogram, tinggi 51 sentimeter,” kata Ridho kepada awak media, baru-baru ini.

Positif Covid-19

Sementara itu, mengenai kondisi Nadya Mustika Rahayu, Ridho mengatakan bahwa iparnya tersebut masih menjalani karantina. Pasalnya, Nadya masih positif mengidap Covid-19 sehingga masih dilakukan perawatan intensif terhadapnya.

Ridho pun meminta doa kepada masyarakat untuk kepulihan Nadya. "Mohon doa juga, Nadya dalam proses karantina karena positif (Covid-19),” sambung Ridho.

Kondisi Bayi

Pun demikian, Ridho menambahkan kondisi sang bayi dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan ketika dilakukan pemeriksaan awal, bayi Rizki dan Nadya negatif dari virus Covid-19, tak seperti ibunya.

“Anaknya sudah dites tapi anaknya negatif. Dan tadi dapat kabar insya Allah nanti hasil kedua karena dicek juga dari darah anak itu, mudah-mudahan tidak terjangkit,” tutur Ridho.

Ikut Bahagia

Atas kelahiran sang bayi, bukan hanya Rizki dan Nadya saja sebagai orangtuanya yang berbahagia. Namun, Ridho DA juga mengaku sangat senang. Menurut Ridho, Rizki juga merasakan kebahagiaan yang sama karena resmi berstatus jadi ayah.

"Alhamdulillah senang, Idho juga merasakan apa yang dirasain Iki sekarang, deg-degan dan sudah mempunyai tanggung jawab baru," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading