Sukses

Entertainment

Bayu Risa Tandai Era Baru Lewat Single Dan Kuberlalu

Fimela.com, Jakarta Seorang penyanyi yang dikenal punya karakter vokal unik kembali merilis karya baru. Ia adalah Bayu Risa, yang baru saja memperkenalkan tembang teranyar berjudul Dan Kuberlalu.

Di rilisan terbaru ini ia berkolaborasi dengan DJ kenamaan asal Indonesia, Patricia Schuldtz. Sang DJ diminta Bayu untuk mengisi part vokal yang penting di lagu tersebut.

‘Dan Kuberlalu’ bercerita tentang segala usaha dan cara yang selalu dianggap salah atau tidak baik untuk orang yang kita kasihi hingga kita merasa terpojok hingga akhirnya kita menyerah untuk melanjutkan kehidupan kita sendiri. Meski punya tema galau, Bayu tetap membungkus lagu ini dengan influence musik Pop lengkap dengan sentuhan Electro Modern di dalamnya.

Tak sendiri, Bayu di project ini bekerja sama dengan produser muda berbakat asal Indonesia bernama Yosua Gian. Selain itu, ia juga melibatkan Dennis Nussy sebagai Penata Suara, Mixing oleh Ivan ‘Iponk’ Gojaya, Mastering oleh Dimas Pradipta, sekaligus beberapa penyanyi latar di antaranya Dennis Nussy, Dea Leatemia, Harry James, Mark Pieter, dan Donna Huliselan. Lagu ini direkam kemudian di Kay Studio.

Era Baru

Kembali membahas soal Patricia, menurut Bayu rekan kolaborasinya itu punya karakter suara yang lembut dan simple. Ia pun merasa suara itu cocok untuk dimasukkan ke lagunya.

‘Dan Kuberlalu’ menjadi karya pertama Bayu Risa di tahun 2021 ini sekaligus penanda era barunya dalam bermusik. Sound yang dihadirkan Bayu dalam lagu ini terdengar berbeda dengan lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya. Di lagu ini, kesan lebih kalem dan modern, dengan tambahan sound terbaru membuat Bayu Risa tampil beda.

Rencana Album

Bayu Risa berencana untuk melanjutkan karyanya menuju album baru. Sementara untuk single ini, ia memberi pesan singkat tentang cerita di liriknya. 

“Tidak selamanya kita bisa bertahan. Kita harus lampaui dan berani mengambil keputusan untuk segera tinggalkan hal yang membuatmu berada di posisi terpuruk,” ungkapnya. Era terbaru Bayu Risa telah dimulai dengan dirilisnya lagu ‘Dan Kuberlalu’ lalu akan dilanjutkan dengan karya-karya terbarunya di sepanjang tahun ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading