Sukses

Entertainment

Secret Number Akan Temui Fans Indonesia di Shopee Ramadan TV Show

Fimela.com, Jakarta Shopee menghadirkan kejutan spesial di bulan Ramadan tahun ini. Mereka kembali mengundang nama besar dari kancah K-Pop dalam Shopee Big Ramadan Sale TV Show.

Kali ini tamu istimewa adalah girl group yang sedang jadi rising star, Secret Number. Pelantun single Who Dis? ini memang punya tempat tersendiri di hati fans Indonesia, salah satunya karena member asal Bali, Dita Karang.

Para penggemar sangat antusias saat Shopee mengumumkan Secret Number sebagai bintang tamu. Beragam komentar dukungan memenuhi kolom komentar marketplace besar di Indonesia tersebut.

 

Secret Number Menyapa

Kelima personel Secret Number menyapa para fans Indonesia jelang penampilan mereka nanti. Dita, Jinny, Lea, Soodam dan Denise bergantian mengucap kata-kata dalam bahasa Indonesia.

"Halo sobat shopee dan Lockey Indonesia. Ada yang spesial lho dari kita di Shopee Big Ramadan Sale kali ini. Penasaran? Tungguin kita ya," kata Secret Number.

Catat Jadwalnya

Secret Number siap membawakan lagu-lagu mereka di Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang akan digelar pada 30 April 2021 nanti. Acara dimulai sekitar pukul 7 malam WIB.

Pastikan kamu mencatat tanggal dan jamnya ya biar tidak ketinggalan aksi enerjik Dita dkk.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading