Sukses

Entertainment

7 Artis Kaya, Terpergok Makan Pakai Lauk Sederhana dan Murah Meriah

Fimela.com, Jakarta Kehidupan sebagai seorang artis tak selamanya membuat seseorang tinggi hati dan menanggalkan kebiasaan manusiawinya selama ini. Seperti beberapa artis ini yang tetap senang dengan makanan-makanan yang kesannya begitu merakyat.

Meski memiliki kemampuan finansial untuk menyantap makanan seharga jutaan rupiah, namun mereka justru santai ketika menikmati makanan dengan kesan sederhana dan dengan harga yang murah meriah.

Siapa saja artis-artis Indonesia yang masih dengan selera asalnya, yaitu masih senang dengan makanan rakyat? Mari kita simak informasinya.

Mulan Jameela

Terungkap dari unggahan Instastory miliknya di akun @mulanjameela1 pada Senin (12/4/2021) lalu, tampak Mulan tengah menyantap nasi dengan lauk sederhana seperti urap, ikan asin, tahu, telur, dan juga kerupuk.

Ruben Onsu

Ruben dan istrinya, Sarwendah memang dikenal masih sederhana meski kekayaannya melimpah. Keduanya pernah makan sepiring berdua dengan lauk seadanya. Kadang ada telur, ayam goreng, sambal atau menu makanan sederhana lain.

Soimah

Soimah dikenal dengan kesederhanaannya meski sudah menjadi seorang artis terkenal dengan bayaran yang tinggi pula. ia pernahtertangkap kamera tengah makan dengan santai di rumahnya dengan lauk tempe dan sambal.

Sandra Dewi

Memiliki jet pribadi tentu saja menjadi pertanda betapa kayanya Sandra Dewi. Namun, untuk menu makannya bisa dibilang sederhana. Ia pernah mengunggah menu sarapan sederhananya berupa orek tempe, sayur asem, ikan suwir, telur ceplok, dan juga tumis sayur.

Inul Daratista

Meski sudah sukses dalam karier di industri hiburan maupun bisnisnya, namun Inul Daratista tak melupakan lauk kesukaannya yaitu tahu tempe dan sambal. ia pun kerap menyantapnya dengan tangan kosong.

Sule

Masuk dalam deretan artis terkenal dan terkaya, Sule juga kerap makan dengan menu makanan sederhana. Pernah ia hanya makan dengan lauk tumis tempe dan cireng.

Bunga Citra Lestari

Salah satu menu sederhana yang pernah dipuji akan kelezatannya adalah nasi dengan lauk ayam bersama sambalnya. Menurut BCL, makanan tersebut enak sekali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading