Gorengan dan Teh Manis Jadi Menu Wajib Ivan Gunawan Saat Buka Puasa

Syifa Ismalia19 Apr 2021, 08:24 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 08:24 WIB
Ivan Gunawan (ist/ Munady Widjaja)

Fimela.com, Jakarta Sebagian umat muslim di seluruh dunia memiliki menu wajib saat berbuka puasa di bulan suci Ramadan, termasuk presenter sekaligus desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan.

"Aku tuh buka puasa yang penting gorengan sama es teh manis, udah," kata Ivan Gunawan saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lebih lanjut pria yang kerap kali disapa Igun ini mengaku menu makanan yang mewah ataupun harganya lebih mahal akan kalah dengan dua menu makanan andalannya itu. "Aduh udah deh itu nggak ada yang bisa ngalahin mau makanan apa, makanan mahal segala macam," kata Ivan Gunawan.

Tak Afdol Jika Tak Buka Puasa dengan Gorengan

Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)
Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ivan_gunawan)

Entah bagiamana, menurut Ivan Gunawan bulan suci Ramadan tak akan afdol jika dirinya tidak berbuka puasa dengan gorengan dan es teh manis.

"Nggak ada yang bisa ngalahin gorengan bumbu kacang sama es teh manis pas buka, itu yang dikangenin dari puasa sih. Selamat puasa teman-teman," jelas pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu.

Batasi Pekerjaan

[Fimela] Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

Pada kesempatan itu, Ivan Gunawan juga mengatakan akan membatasi pekerjaan di dunia entertainment di bulan Ramadan ini. Sebab, selain sibuk syuting, ia bakal menghabiskan waktunya di butik.

"Aku ambil program sahur aja di bulan Ramadan ini. Kalau sahur saja kan aku masih ada kesibukan lain di butik di siang hari," jelas Ivan Gunawan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓