Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Bongkar Sempat Ingin Batalkan Pernikahannya dengan Sule

Fimela.com, Jakarta Nathalie Holscher secara blak-blakan mengaku sempat ingin membatalkan pernikahannya dengan komedian Sule. Hal itu disebabkan karena keduanya bertengkar hebat menjelang hari bahagia.

"Sempat (ribut sama Sule sebelum nikah). Sempat yang bawa koper (nggak mau nikah), haha," kata Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Atta Halilintar beberapa hari lalu.

Dipenuhi dengan kekesalan, Nathalie Holscher mengaku tak ingin lagi bertemu dengan bapak empat anak itu. Bahkan ia sempat kabur dan tak diketahui keluarga. "Iya sebelum nikah. Aku di mami dulu (tinggal) bawa koper. Ngilang pergi," ucap Nathalie Holscher.

Ingat Nasehat Keluarga

Nathalie Holscher tidak menceritakan secara detail mengenai hal tersebut. Namun ia mengatakan selalu mendapat nasehat dari keluarga serta teman-teman dekatnya untuk menjaga amarah.

Berkat dukungan mereka lah, akhirnya Nathalie Holscher mantap untuk menikah dengan Sule. Dia pun percaya pertengkarannya kala itu sebagian dari ujian sebelum menikah.

"Karena memang dari teman-teman dan keluarga bilang ini ujian sebelum nikah, cobaannya pasti aja ada, harus bisa gitu," tutur perempuan 28 tahun ini.

Pernikahan Sule dan Nathalie

Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah tepat di hari ulang tahun Sule yang ke-44 tahun atau tepatnya 15 November 2020 lalu. Setelah menikah, Nathalie sempat hamil, namun sayangnya keguguran.

Sebelum menikah dengan Nathalie Holscher, Sule telah memiliki empat orang anak, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach Sutisna dan Ferdinan Adriansyach Sutisna dari pernikahan sebelumnya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading