Mantan Staf Ungkap Sikap Seo Ye Ji yang Tak Diketahui Publik

Lanny Kusumastuti15 Apr 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 15 Apr 2021, 16:24 WIB
Tiru Gaya Makeup ala Seo Ye Ji dalam Drama It’s Okay To Not Be Okay, Tampilkan Sisi Misterius yang Menggoda

Fimela.com, Jakarta Seo Ye Ji tengah menjadi sorotan dengan berbagai kabar negatif tentangnya. Di tengah badai tersebut, seorang mantan staf Seo Ye Ji membeberkan hal berbeda yang berbanding terbalik dengan rumor buruk tentangnya.

Rabu (14/4) kemarin, seorang mantan staf yang bekerja selama lima tahun bersama Seo Ye Ji, menturkn hal berbeda, tentang sikap hangat sang aktris di unggahan komunitas Pann di situs Nate.

"Saya menulis ini sebagai anggota staf yang bekerja dengannya selama 5 tahun dari paruh kedua tahun 2015 hingga paruh kedua tahun 2020," katanya seperti dikutip dari laman AllKpop, Kamis (15/4). Lebih lanjut ia mengatakan jika dirinya adalah salah satu orang yang bekerja cukup lama dengan Seo Ye Ji.

"Seseorang Saya tahu bernama Seo Ye Ji sering mengucapkan terima kasih atas kerja keras saya dan bahkan menyapa orangtua saya, yang tidak mudah dilakukan. Dia bukan orang tidak memerhatikan anggota staf atau berpikir dia bisa memperlakukan mereka dengan buruk, dan dia mendekati staf lebih dulu serta menyapa mereka," katanya tentang pengalaman kerja bersama Seo Ye Ji.

Alasan Ungkap Pengalaman Kerja dengan Seo Ye Ji

Tiru Gaya Makeup ala Seo Ye Ji dalam Drama It’s Okay To Not Be Okay, Tampilkan Sisi Misterius yang Menggoda
Seo Ye Ji (c) Facebook/tvNDrama

Lebih lanjut ia mengatakan jika Seo Ye Ji begitu perhatian, dan kabar yang beredar di luar bukan sesuatu yang benar.

"Dia selalu memikirkan kegembiraan, memberi cinta lebih dari dicintai, dan saya secara pribadi menyukai Seo Ye Ji sebagai pribadi dan memiliki kenangan indah tentangnya," ujarnya.

Alasan saya menulis apa yang saya lakukan adalah karena apa yang diungkapkan orang bukanlah kebenaran."

 

Siap Ungkap Identitas

Tiru Gaya Makeup ala Seo Ye Ji dalam Drama It’s Okay To Not Be Okay, Tampilkan Sisi Misterius yang Menggoda
Seo Ye Ji (c) Facebook/tvNDrama

Meski taklagi bekerja dengan Seo Ye Ji, mantan staf itu meyakinkan jika sang aktris adalah sosok yang hangat serta perhatian. Untuk membuktikannya, ia pun bersedia mengungkap identitas aslinya jika diperlukan.

"Ye Ji adalah seseorang yang sopan kepada stafnya. Dia akan menjaga staf yang tinggal sendiri mengatakan orang yang tinggal sendiri memiliki sulit makan enak. Dia membelikan semua jenis makanan untuk mereka, dan dia juga sering menyapa orang tuaku dan bertanya apakah mereka baik-baik saja. Aku bekerja dengan Ye Ji selama 5 tahun. Manajer berubah, tetapi penata gaya yang bekerja dengannya tetap hampir tidak berubah, termasuk saya."

"Saya tidak lagi bekerja dengannya sekarang, tetapi sebagai seseorang yang bekerja bersamanya untuk waktu yang lama, ada bagian besar dari diri saya yang ingin menyelesaikan kesalahpahaman," tandasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓