Sukses

Entertainment

Hospital Playlist Season 2 Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar serial drama Hospital Playlist. Serial yang dibintangiJo Jung Suk, Yoo Yun Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung dipastikan akan kembali lewat season 2 yang akan tayang 17 Juni 2021 mendatang.

Seiring dengan akan hadirnya season 2, foto-foto para pemain saat melakukan pembacaan naskah yang dilakukan para pemain dan kru pada Januari 2021 pun diunggah.

Menurut para pemain, persiapan mereka untuk syuting Hospital Playlist season 2 lebih matang dan chemistry yang dibangun juga jauh lebih baik dari season pertama, yang tayang pada Maret 2020 lalu.

 

Reaksi Penggemar

Hadirnya Hospital Playlist season 2 pun telah membawa kebahagiaan tersendiri bagi para penggemar, mengingat mereka telah menantikan lanjutan kisah dari serial drama ini.

Di akun Instagram resmi tvN sendiri, para penggemar menunjukkan antusiasme yang tinggi. "Yeah!!! Lagi! Menarik sekali, aku telah menunggunya sejak lama," kata salah satu penggemar Hospital Playlist dengan akun @2191eli.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading