Dibintangi Idol Populer, Ini 4 Serial Drama yang Tayang April 2021

Lanny Kusumastuti19 Apr 2021, 06:24 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 06:24 WIB
Irene Red Velvet

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan April 2021 ada begitu banyak serial drama baru dan menariknya banyak idol yang ikut mengisi deretan para pemain. Peran yang mereka mainkan pun tak main-main, dan bulan April ini menjadi momen tersendiri bagi Vic Zhou F4, yang kembali berakting setelah sembilan bulan.

Berikut ini adalah empat judul serial drama baru yang akan tayang di bulan April 2021.

Double Patty
Poster drama Double Patty. (Foto: iQIYI)

Double Patty

Momen yang ditunggu-tunggu fans girlgroup Red Velvet akhirnya segera tiba. Double Patty, film perdana idol Bae Joo Hyun atau yang lebih dikenal sebagai Irene Red Velvet akan tayang di iQiyi. Film bergenre romance ini bercerita tentang dua anak muda, Lee Hyun Ji (Irene) dan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho) yang sedang berusaha menggapai mimpi mereka menjadi pembawa berita.

So I Married an Anti-Fan

So I Married an Anti-Fan
So I Married an Anti-Fan (Foto: iQIYI)

Melalui drama So I Married an Anti-Fan, fans SNSD juga dapat menyaksikan idola mereka, Choi Soo Young beradu akting dengan aktor Choi Tae Joon. Drama komedi romantis yang diadaptasi dari webtoon populer ini akan tayang secara eksklusif di iQiyi mulai April.

Dramaworld Season 2

Dramaworld Season 2
Dramaworld Season 2 (Foto: iQIYI)

Jangan lewatkan drama bergenre komedi romantis dan supranatural, Dramaworld Season 2, yang telah tayang di iQiyi. Selain alur cerita yang unik, Dramaworld juga dibintangi artis papan atas Korea seperti Choi Si-won dan Henry Lau (member Super Junior).

Palace of Devotion

Palace of Devotion
Palace of Devotion (Foto: iQIYI)

Para pecinta drama legendaris Meteor Garden akan dipertemukan kembali dengan aktor Vic Zhou yang berperan sebagai Raja Song Zhen Zong di drama Palace of Devotion.

Drama pertama Vic Zhou dalam sembilan tahun ini mengikuti kisah cinta sang Raja dengan Liu Er (Liu Tao), seorang selir cerdas yang akhirnya diangkat menjadi permaisuri. Tidak hanya fokus pada romance, drama ini juga dibumbui dengan intrik politik kerajaan zaman Dinasti Song.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓