Sukses

Entertainment

Angga Yunanda dan Syifa Hadju Tampil Romantis di MV Arahan Monty Tiwa

Fimela.com, Jakarta Romansa insan muda jadi hal yang menarik untuk disaksikan. Hal itu bisa ditemui dalam serial terbaru persembahan MD Entertainment, ‘Kisah Untuk Geri’ yang ditayangkan di WeTV.

Terdapat dua tokoh utama yang saling merajut cinta yang diperankan oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Karena keduanya juga merupakan penyanyi, mereka pun membawakan satu soundtrack untuk serial ini.

Angga dan Syifa berduet menyanyikan lagu yang berjudul ‘Cinta Hebat’ yang kemudian dirilis dalam sebuah single duet. Mereka juga merilis video klip untuk menunjukkan chemistry secara visual.

 

Proses Rekaman

Proses rekaman single Cintta Hebat berlangsung cukup singkat, karena rampung dalam dua hari pengerjaan. Proses workshop dari project ini sendiri, sepenuhnya dilakukan via Zoom di sela-sela syuting serial ‘Kisah Untuk Geri’. 

Walau begitu, chemistry dari Angga dan Syifa yang benar-benar membuat single ini terasa punya nyawa tersendiri. Selain tim MD Music yang ikut membantu merencanakan dan mewujudkan project ini, ada juga beberapa pihak yang ikut terlibat. Ifa Fachir berperan sebagai Pencipta Lagu, Adrian Martadinata sebagai Co-Producer, dan Ayu Purnamasari sebagai Vocal Director.

Music Video

Lagu ini sendiri bercerita tentang perasaan cinta yang selalu ditempa dengan segala permasalahan yang ada, tapi tetap bisa bertahan. Untuk menambah unsur baper, Cinta Hebat juga telah dihadirkan dalam bentuk video musik. 

Yang membuatnya unik adalah pembuatan video musiknya bersamaan dengan proses syuting ‘Kisah Untuk Geri’ dengan arahan langsung oleh sang Sutradara, Monty Tiwa. Karena diambil bersamaan dengan proses syutingnya, maka kita bisa melihat chemistry yang kuat antara kedua tokoh yang diperankan oleh Angga dan Syifa di dalam video musik ‘Cinta Hebat’ ini. Selain itu, beberapa potongan kenangan-kenangan yang dibuat selama serial ini berjalan juga ditampilkan saat lagu ini dinyanyikan oleh Angga dan Syifa, sehingga membuat yang melihat akan semakin ‘baper’ dibuatnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading