Perjuangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ajak Anak Makan Sahur

Anto Karibo16 Apr 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 16 Apr 2021, 21:24 WIB
[Fimela] Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Memberikan pendidikan agama semenjak dini memang sangat penting. Seperti yang coba diberikan oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar kepada anak sulungnya, Adam untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram Teuku Wisnu, terlihat Adam yang tengah mengantuk namun sudah berada di meja makan. Ia bahkan masih memejamkan matanya dan sangat berat untuk segera sadar dari tidurnya.

"Maa syaa Allah. Perjuangan Adam untuk ikut sahur. Jadi Adam kalau dibangunin sahur langsung digendong ke kursi. Terus tidur lagi bentar di kursi," kata Teuku Wisnu di laman Instagramnya, teukuwisnu, baru- baru ini.

Berniat Sahur

Perjuangan Putra Sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saat Santap Sahur
Perjuangan Putra Sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saat Santap Sahur. (YouTube The Sungkar's Family)

Adam memang selalu memiliki niat untuk sahur. Namun, karena di usia yang masih kecil, ia pun harus berjuang dan menyesuaikan diri. Biasanya butuh beberapa saat baginya untuk benar-benar terbangun dari tidurnya.

"Sampai benar-benar akhirnya bangun. Baru cuci tangan, Kumur-kumur, Cuci muka, Lalu Bismillah baru sahur deh," lanjut Teuku Wisnu.

Menurut Wisnu, jika tak dibangunkan, maka Adam seperti kehilangan sesuatu. Ia pun akan menangis. "Dan Adam kalau ga dibangunin sahur, dia bisa nangis,Tapi kalau dibangunin sahur ya perjuangannya kek gini," sambung Teuku Wisnu.

Minta Didoakan

Perjuangan Putra Sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saat Santap Sahur
Perjuangan Putra Sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Saat Santap Sahur. (instagram.com/teukuwisnu)

Di baris terakhir keterangan video yang dituliskannya, Teuku Wisnu juga meminta doa kepada netizen agar anaknya bisa menjadi seorang yang sholeh.

"Maa syaa Allah, Do’ain Adam jadi anak sholeh ya om tante," tuturnya.

"Aamiin allahuma aamiin,aku baca nya ingat aku dlu.karna orang tua ku pernah bercerita bahwa aku itu dlu saat masih kecil persis kek Adam,di banguni di dudukan dekat makan lama baru cuci muka,kadang di gedong tuk cuci muka,kalau nggak di banguni sahur atau kesiangan nangis😂😂😂.sering banget orang tua ku cerita hal begini kalau aku tu kek gitu," ujar akun tesmynytha.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓