Mualaf, Sederet Artis Ini Jalani Puasa untuk Pertama Kali

Anto Karibo17 Apr 2021, 20:00 WIB
Diperbarui 17 Apr 2021, 20:00 WIB
DJ Katty Butterfly (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan, di mana umat Islam melakoni ibadah puasa, selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Tak terkecuali dengan kalangan artis Indonesia. Mereka pun menyambut bulan suci Ramadan dengan memaksimalkan ibadah.

Dan bagi beberapa artis ini, bulan Ramadan 1442 atau di tahun 2021 merupakan Ramadan yang spesial. Pasalnya, artis-artis tersebut baru saja mengubah keyakinan dan memeluk agama Islam.

Siapa saja artis-artis yang baru pertama kali melakoni ibadah di bulan suci Ramadan? Mari kita simak informasinya.

Nathalie Holscher

Nathalie Holscher
Namun sayangnya, Nathalie harus mengalami pendarahan hebat hingga dinyatakan keguguran. Tak berlarut sedih, ia mengambil sisi positifnya bahwa ia harus mengurus anak-anak sambungnya lebih dulu. (Instagram/nathalieholscher)

Sebelum menikah dengan SUle, Nathalie Holscher terlebih dahulu mengganti keyakinannya dan memeluk agama Islam. Saat itu, 22 September 2020 dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat dan ditemani oleh Sule.

Marcell Siahaan

Marcell Siahaan (Foto: YouTube)
Marcell Siahaan (Foto: YouTube)

Setelah dua kali berganti agama yaitu Kristen dan Buddha, kini Marcell Siahaan mengaku telah mualaf. Ia mengaku memiliki ketenangan setelah memeluk agama Islam. Dan tentunya, Ramadan kali ini menjadi yang pertama lagi baginya.

DJ Katty Butterfly

Dj Katty Butterfly  antusias jalani puasa Ramadhan pertama
@dj_kattybutterfly36 Instagram

Katty memutuskan untuk memeluk agama Islam pada Oktober 2020 lau. Karenanya, Ramadan tahun ini menjadi yang pertama bagi dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓