Sukses

Entertainment

Ceritakan Perkembangan Anak, Irish Bella Sebut Air Rumi Sudah Bisa Akting

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Irish Bella tak ingin kehilangan setiap momen tumbuh kembang anaknya. Air Rumi Akbar, sang anak kini sudah berusia 7 bulan dan menunjukkan perkembangan yang menggembirakan, apa itu?

Dikutip dari YouTube Channel Cumicumi, istri Ammar Zoni itu bercerita jika Baby Air sudah bisa melakukan banyak hal. Selain mulai MPASI, sang anak juga sudah bisa menunjukkan ekspresi tertentu sesuai dengan suasana hati

"Sudah numbuh gigi, terus makin bawel, sudah pintar ngambek, pintar marah-marah," kata Irish Bella. "Sekarang dia semakin banyak mengerti begitu ya. Jadi kayak yang tadinya cuma bisa tidur, rasa lapar, tapi dia udah rasa capek, kesal, itu mulai berekspresi," lanjutnya kemudian.

Tantangan

Tak ayal, perkembangan sang anak pun memberikan tantangan tersendiri bagi Iriah Bella dan Ammar Zoni sebagai orangtua. Namun, tak mempermasalahkan, Ibel malah mengaku senang akan segala tingkah polah Air Rumi yang makin menggemaskan.

"Challenge buat orangtuanya ya harus sabar. Kayak sudah bisa akting batuk, batuk pura-pura gitu," tuturnya.

Kenalkan Banyak Hal

Dan, agar sang anak bisa terua tumbuh dan berkembang dengan banyak hal positif, Irish Bella dan Ammar Zoni pun sepakat untuk terus memperkenalkan Air Rumi dengan banyak hal baru. Menurutnya, hal itu penting untuk melatih rasa percaya diri sang anak di kemudian hari.

"Kemarin baru perkenalan berenang, tapi kita panggil guru les, Air akan berenang. Kita mau memperkenalkan dia banyak hal yang harus dipelajari masih kecil. Supaya dia berani percaya diri," pungkas Irish Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading