Sukses

Entertainment

4 Fakta Ok Taecyon, dari Rapper 2PM hingga Jadi Psikopat

Fimela.com, Jakarta Nama Ok Taecyeon belakangan banyak diperbincangkan di kalangan pecinta drama Korea. Bukan tanpa alasan, penampilannya di serial Vincenzo benar-benar mencuri perhatian.

Di drama yang juga dibintangi Song Joong Ki itu, ia berperan sebagai Jang Joon Woo yang punya karakter menarik. Ia menunjukkan bakat akting yang luar biasa dan tak jarang bikin geregetan.

Namun bagi fans K-Pop angkatan senior, mungkin sudah mengenal Taecyeon di kancah musik. Ya, pria bertubuh tegap ini memang sempat jadi seorang idol di masa lalunya. Simak fakta selengkapnya tentang Taecyeon berikut.

Rapper Keren

Taecyeon dikenal sebagai member grup yang fenomenal di masanya, yakni 2PM. Ia punya pesona kuat sebagai main rapper, face of the group dan vokalis di grupnya.

Bersama Nickhun Cs, 2PM jadi grup yang legendaris dengan pencapaian yang diraih. Terakhir kali 2PM merilis karya baru di tahun 2016, tanpa status hiatus apalagi bubar.

Jadi Model

Sebelum dikenal sebagai anggota 2PM, rupanya Taecyeon sempat akan meniti karier di jalur lain. JYP sempat mempersiapkan Taecyeon di dunia modelling dengan posturnya yang ideal.

Namun akhirnya ia dipilih untuk debut sebagai seorang idol. Aktor kelahiran Busan, Seoul ini pun punya bakat yang besar di musik, sebelum melirik karier akting yang juga menjanjikan.

Suka Gosip

Taecyeon memiliki kepribadian yang ceria dan mudah bergaul. Ia memiliki beberapa teman dekat dari rekan seprofesi, termasuk member girl group SNSD.

Tiffany jadi salah satu teman dekat Taecyeon, dan tak jarang berbagi cerita dan gosip terhangat. YoonA dan Jessica juga punya hubungan yang baik dengan idol kelahiran 27 Desember 1988 ini.

Karier Akting

Karier akting Taecyeon bermula dari drama Cinderella's Sister yang tayang 2010 lalu. Tak lama, ia mendapat banyak tawaran untuk memerankan tokoh pendukung, hingga salah satu peran utama.

Taecyeon mulai dilirik untuk membintangi beberapa judul lain, seperti film House of the Disappeared, di mana ia meraih penghargaan Popularity Award dari Korean Film Shining Star Awards pada 2017 lalu. 

Kehadirannya di Vincenzo juga meyakinkan penggemar jika ia punya talenta yang luar biasa. Sudah menyaksikan aksi Ok Taecyeon di drama tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading