Sukses

Entertainment

Ryujin ITZY Mendapat Komentar Bernada Pelecehan dari Eks Rapper SMTM

Fimela.com, Jakarta Mantan rapper di 'Show Me The Money' (SMTM) bernama Owen Ovadoz melayangkan komentar berbau seksual yang dinilai tak pantas kepada Shin Ryujin, member ITZY. Sontak, kecaman publik pun langsung diterima oleh Owen.

Hal itu terjadi setelah Owen menanggapi komentar dari netizen. Ketika itu seorang netizen mengomentari cara Owen menyanyikan rap di salah satu komunitas online. Netizen itu berkata, "Sejujurnya, aku pikir rap Ryujin unnie kami lebih baik dari rap kamu..."

Melihat komentar netizen tersebut, Owen pun langsung memberikan respon dengan kalimat yang kotor, "Ya, rapnya dikandung dan dilahirkan oleh spermaku," kata Owen menyinggung Ryujin.

Diserbu Netizen

Akibat aksinya tersebut, Owen pun langsung menuai kecaman publik terutama dari para penggemar Ryujin ITZY. Meski komentar itu telah dihapus, netizen khususnya penggemar ITZY menjadi sangat marah. Mereka menganggap Owen sudah melewati batas.

Banyak di antara para netizen yang merasa jijik atas balasan komentar dari Owen. Mereka juga banyak yang menyesalkan keluarnya kalimat yang dianggap masuk dalam pelecehan seksual tersebut.

"Bukankah itu pelecehan seksual?" ujar salah seorang netizen. "Apa dosa Ryujin?" sambung netizen lainnya.

Namun hingga sekarang ini, dengan beragam komentar pedas yang dilayangkan kepadanya, Owen masih bungkam soal balasan komentarnya tersebut.

Bukan Pertama Kali

Aksi Owen ini bukan kali pertama dalam menimbulkan kontroversi. Diketahui bahwa dirinya pernah dihujat karena menyinggung gerakan Black Lives Matter saat melakukan siaran langsung di Instagram. Ia dengan gamblang menyatakan penghinaan atas gerakan tersebut.

Ia mengaku tak mendukung kampanye itu karena merasa tak peduli dengan orang berkulit hitam.

"Mengapa aku perlu mengakui perjuangan orang hitam? Mengapa aku harus melakukannya? Aku tahu ada kampanyenya. Aku tidak peduli, aku masih menghasilkan uang. Katakan aku dihentikan, katakan aku dihentikan. Tidak ada yang bisa kamu lakukan tentang itu," kata Owen pada saat itu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading