Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Hamil Lagi, Raffi Ahmad Loncat Kegirangan, Rafathar Panjatkan Doa

Fimela.com, Jakarta Kabahagiaan tengah menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui, Nagita sekarang ini tengah mengandung calon anak keduanya. Kabar bahagia ini diungkap mereka melalui akun Instagram juga di kanal YouTube.

Nagita Slavina atau yang lebih akrab disapa Gigi akhirnya melakukan tes kehamilan menggunakan testpack pada tanggal 27 Maret 2021 karena terus didesak oleh sang adik, Caca Tengker. Tak disangka, dari situ diketahui bahwa kabar baik yang telah lama dinanti Nagita Slavina akhirnya datang.

"Alhamdulillaahhhh. GOALLLLLLLLLL. Nagita Hamil. Rafathar siap jadi kaka," kata akun Instagram Raffi dan Nagita, raffinagita1717, baru-baru ini.

Nagita Gemetar

Nagita Slavina demi mendapati bahwa hasil test kehamilan tersebut positif, langsung saja pecah air mata. Ia menangis bahagia dan buru-buru memberitahukan kepada Raffi Ahmad bahwa usahanya selama ini telah berhasil.

"Oh my god i'm shaking, ini beneran gak sih? Sayang sini, lihat ini," ujar Nagita Slavina seperti dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada 16 April 2021.

Melihat hasil itu, Raffi pun langsung meloncar dan berteriak. Ia senang karena anak sulungnya, Rafathar akan segera memiliki adik. "Oh my god, beneran gak sih, akhirnya Rafathar punya adik," ujar Raffi Ahmad sembari memeluk Nagita Slavina.

Reaksi Rafathar

Ternyata kebahagiaan ini juga dirasakan oleh Rafathar. Ia yang mendengar bahwa di perut ibunya tengah ada calon adiknya, langsung memanjatkan doa. Ia berharap supaya janin tersebut dalam kondisi sehat sampai dilahirkan.

"Ya Allah semoga mamah sama dedek Aa sehat sampai lahir dan bisa main bareng, makasih yang udah doain," imbuh Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kemudian menyampaikan kabar ini ke seluruh keluarga dan karyawan Rans Entertainment. Saat ini, usia kandungan Nagita Slavina diketahui sudah memasuki usia 20 hari. Hal itu diceritakan Nagita Slavina melalui tulisan sesaat sebelum memberi kabar pada Raffi Ahmad.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading