Audi Marissa Ucap Terima Kasih ke Suami karena Ajarkan untuk Selalu Sabar dan Syukur

Anto Karibo19 Apr 2021, 16:24 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 16:24 WIB
Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Audi Marissa masih mendapatkan ujian karena anak pertamanya lahir prematur. Sang anak pun masih tetap menjalani observasi dan perawatan. Kondisi ini membuatnya harus bersikap sabar dan kuat dalam menghadapinya.

"Pantes aja yaa Anzel bisa jadi laki2 kuat dari dia lahir, ternyata karena papanya kamu @anthonyxie_ . Kamu mengajarkan aku tetap harus bersyukur dalam keadaan sukacita maupun dukacita. Dan aku merasa lebih baik ketika melakukan itu," kata Audi di laman Instagramnya, audimarissa, baru-baru ini.

"Kamu selalu ingetin aku untuk selalu sabar dan kuat ngadepin semuanya. Karena Tuhan ga akan kasih kesulitan yang kita gak bisa lewatin," sambung Audi Marissa.

Terima Kasih

Akhirnya Bertemu Sang Anak, Ini 6 Potret Terbaru Audi Marissa Pasca Melahirkan
Audi Marissa (Sumber: Instagram/@anthonyxie_)

Sebagai istri, Audi Marissa mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan suami seperti Anthony Xie. Selain memberikan pelajaran tentang nilai sabar dan syukur, ia juga selalu menemani dan mendukungnya selama ini.

"Aku juga mau ucapin makasi buat kamu yang ngurusin aku dari pasca operasi smpai detik ini dan pasti sampai kapanpun. Kamu yang bantu aku berdiri disaat sakit karena baru selesai operasi, suapinin aku pagi siang malem sampai kamu sendiri lupa makan, bantu bersihin badan aku karena badan aku masih belum stabil," ujarnya.

"Ciumin aku setiap detik untuk semangatin aku, bantu aku pijatin laktasi karena ASI saat itu ga keluar banyak malah sempet ga keluar sama sekali, dan masih banyak lagi kebaikan2 yang kamu berikan untuk aku & Anzel," imbuhnya.

Yakin Anaknya Jadi Hebat

Audi Marissa
Audi Marissa bersama anaknya (Instagram/audimarissa)

Karena melihat sifat dan sikap suaminya ketika dihadapkan pada suatu kondisi, Audi Marissa pun merasa anaknya akan memiliki karakter sebagaimana ayahnya.

"Aku yakin Anzel bisa jadi laki2 hebat dan penyayang kayak papanya. Makasi ya suamiku udah mau berjuang bareng2. Dan memang benar kebahagiaan itu kita yang ciptain bukan orang lain. Terus sama2 yaaa apalagi sekarang udah ada Anzel anak dari cinta kita," tandas Audi Marissa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓