Sukses

Entertainment

Hamil, 5 Artis Ini Tetap Semangat Jalani Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Beberapa artiss Indonesia menjalani momen Ramadan tahun 2021 ini dengan bahagia. Pasalnya mereka menjalani ibadah puasa bersama dengan buah hati yang sedang ada di dalam kandungannya. Mereka pun tampak bersemangat.

Hal itu bisa dilihat dari unggahan yang mereka lakukan ketika momen buka puasa di akun media sosial milik mereka.

Lalu siapa saja artis cantik yang tetap menjalankan ibadah puasa meskipun tengah menjalani kehamilannya tersebut.

Dinda Hauw

Sebagaimana diketahui, Dinda Hauw tengah mengandung buah hati pertamanya dari pernikahan dengan Rey Mbayang. Ia pun diketahui tetap menjalani ibadah puasa tahun ini.

Niken Anjani

Usia kandungan Niken Anjani sudah menginjak 37 minggu. Pada kehamilan kedua ini, Niken juga semangat menjalankan ibadah puasa. Dalam sebuah unggahan, ia memperlihatkan menu berbuka.

Tata Janeeta

Tata Janeeta tengah hamil untuk yang pertama dari pernikahannya dengan Raden Brotoseno. Dalam sebuah unggahan, Tata terlihat mengonsumsi segelas jus sebagai hidangan berbuka puasa.

Ardina Rasti

Ardina Rasti tengah hamil anak kedua. Usia kandungannya pun sudah menginjak 26 minggu. Rasti pun masih bersemangat menjalani badah puasa di bulan Ramadan ini.

Bebi Silvana

Bebi Silvana, istri penyanyi religi Opick tengah mengandung buah hati pertamanya. Ia pun masih bersemangat dengan ibadah puasanya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading