Sukses

Entertainment

Arti Nama Anak Pertama Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri baru saja dikaruniai anak pertama. Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada 14 April 2021 lewat proses persalinan caesar. Untuk anak pertamanya itu, mereka sepakat menamainya Ehsan Rayn Fischer.

Saat menggelar konferensi pers di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (16/4/2021), mereka pun menjelaskan arti nama sang anak.

"Eshan itu artinya pintu surga, Rayn itu lahir di bulan Ramadhan," ungkap Andrew Andika.

Doa yang Tersemat

Meski bernuansa kebaratan, nyatanya ada doa yang sangat mulia yang disematkan Andrew Andika dan sang istri pada anaknya. Diharapkan, sang putra bisa menjadi anak yang soleh dan bisa membanggakan bagi banyak orang.

"Diharapkan jadi anak yang soleh, yang menunjukan hati orangtuanya, menjadi anak yang membanggakan orangtuanya," tuturnya.

Detil Kelahiran

Seperti yang sudah diinformasikan, Tengku Dewi Putri melahirkan anak secara caesar pada Rabu (14/4/2021). Sang anak lahir dengan berat 3,7kg dan panjang 51cm.

Kehadiran sang anak sendiri menjadi kado pernikahan ke-4 tahun yang jatuh pada 8 April lalu. Pemilihan persalinan caesar sendiri dipilih lantaran kondisi sang anak masih dalam keadaan sungsang menjelang persalinan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading