Thalita Latief Kesal Saat Dennis Rizky Bilang Kangen Anak

Syifa Ismalia19 Apr 2021, 21:24 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 21:24 WIB
Thalita Latief. (Foto: Instagram @thalitalatief)

Fimela.com, Jakarta Aktris Thalita Latief mengaku geram melihat unggahan terbaru instagram story Dennis Rizky. Di situ, Dennis mengungkapkan kerinduannya pada buah hati mereka, Rafello Dimitri Rizky.

Bagaimana Thalita Latief tidak geram dengan kelakuan sang suami, selama tiga tahun pisah rumah, Dennis Rizky tidak pernah pulang untuk menemuinya dan sang buah hati. Justru saat proses perceraian berjalan, Dennis baru mengungkapkan hal tersebut.

"Masa kangen setelah saya cerai gugat baru kangen. Ya, enggak begitulah konsepnya," kata Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (15/4/2021).

"Sudah begini baru mencari-cari, sebelumnya ke mana bro? Jadi, nggak usah cari iba dengan panjat sosial di saya," tambah Thalita Latief dengan nada penuh dengan kekesalan.

Mantap Bercerai

Thalita Latief (Foto: Instagram/@thalitalatief)
Thalita Latief (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Thalita mengenaskan meski kini Dennis mulai mencari sang anak, ia tetap mantap untuk bercerai. Perempuan 32 tahun itu juga berharap agar proses tersebut segera berakhir.

"Saya di sini hanya mencari keadilan untuk saya dan anak saya. Jadi saya akan berjuang sampai akhir. Apa pun yang bisa saya perjuangkan untuk hak hidup saya yang hilang bertahun-tahun," katanya.

"Saya tidak butuh hal-hal yang mempersulit ini. Niat saya enggak macam-macam. Niat saya jelas, jadi enggak perlu bertele-tele. Saya cuma perlu cepat, lancar, jelas," tegas Thalita Latief.

Minta Hak Asuh Anak

Thalita Latief. (Foto: Instagram @thalitalatief)
Thalita Latief. (Foto: Instagram @thalitalatief)

Selain menggugat cerai sang suami, Thalita juga mengajukan hak asuh anaknya. Pihak Dennis dan pengacaranya pun sepakat untuk tidak berlarut-larut menjalani persidangan cerai.

"Permintaannya cuma dua. Cerai dan hak asuh anak di klien saya. Jadi dari replik, dulpik dan pembuktian itu. Pembuktian masih nanti tapi e-court nya kami sudah jadwalkan baik minggu depan maupun dua minggu lagi. Jadi sifatnya tertutup dan kita enggak perlu harus ke pengadilan. Dari kuasa hukum pihak tergugat pun menyetujuinya. Karena efektivitas dan efisiensi waktu juga lebih baiklah," kata kuasa hukum Thalita, Maruli Tampubolon.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓