Sukses

Entertainment

Nama Anak Rizki DA Disebut Mirip dengan Nama Anak Zaskia Sungkar, Berikut 5 Faktanya

Fimela.com, Jakarta Nadya Mustika, istri Rizki DA melahirkan anak pertama mereka pada 13 April 2021 di sebuah rumah sakit di Bandung. Kemudian anak berjenis kelamin laki-laki yang lahir dengan berat 2,95 Kg serta panjang 51 cm tersebut diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Namun, kebahagiaan yang mereka rasakan harus berbenturan dengan klaim netizen yang menyebut bahwa nama anak Rizki mirip dengan nama anak Zaskia Sungkar yang telah lahir sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Zaskia Sungkar sebelumnya telah melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Irwansyah. Bayi pertama keduanya diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Lalu bagaimana fakta terkait nama dua anak yang mirip tersebut?

 

Netizen Temukan Kemiripan

Dikutip dari Liputan6.com, bahwa beberapa netizen menyebutkan bahwa ada kemiripan dari nama anak Rizki DA dengan nama anak Zaskia Sungkar.

"@zaskiasungkar15 hampir sma ya kak namanya😂 mudah mudah keduanya jdi ank yang sholeh" ujar netizen lainnya di kolom komentar akun Instagram milik Rizki DA.

Satu Kata yang Mirip

Seperti diketahui, Zaskia Sungkar dan Irwanysah memberikan nama anak pertamanya Ukkasya Muhammad Syahki. Sementara Rizki DA menamai anaknya dengan nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Ada satu kata yang terdengar sangat mirip baik dalam susunan huruf maupun pengucapan, yaitu Syahki dan Syaki.

Arti Nama yang Baik

Dalam nama yang disematkan, baik Rizki DA maupun Zaskia sungkar berusaha memberikan nama dengan makna dan harapan yang baik. Seperti Rizki dengan nama Baihaqqi berharap supaya kelak anaknya bisa menjadi seorang yang berpengetahuan dalam ilmu hadist.

Sedangkan Syaki yang juga diambil dari bahasa Arab memiliki makna sebagai orang yang mampu bermanfaat bagi lingkungan sekitar. Sementara Ukkasya, anak Zaskia merupakan salah satu sahabat istimewa dari Nabi Muhammad SAW.

Kata Zaskia Sungkar

Mengetahui jika dirinya dikaitkan dengan nama anak Rizki DA, Zaskia pun muncul dengan komentar yang sejuk. Ia mengucapkan doa kepada anak Rizki DA. "Masyaallah, semoga jadi anak soleh 😍selamat ya," tulis Zaskia Sungkar.

Inspirasi Netizen

Akibat dari komentar positif Zaskia Sungkar, banyak netizen yang akhirnya santai dalam berkomentar. Mereka pada akhirnya sama-sama mengucap doa untuk kebaikan kedua bayi tersebut.

"@zaskiasungkar15 hampir sma ya kak namanya😂 mudah mudahan keduanya jdi ank yang sholeh," ujar akun @putri_lailatu***.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading