Sukses

Entertainment

Billy syahputra Makin Dekat dengan Memes Prameswari, Banyak Dukungan

Fimela.com, Jakarta Usai putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra pun dikabarkan dekat dengan seorang sinden bernama Memes Prameswari. Kabar kedekatan ini dibuktikan dengan adanya video yang memperlihatkan kedua insan tersebut di sebuah tempat.

Pada awalnya, Memes mengunggah sebuah foto dirinya di Instagram Stories, bahwa dirinya tengah menuju ke suatu tempat. Dalah unggahan tersebut, ia juga meminta supaya seseorang yang menunggunya bisa bersabar.

Dan ternyata, tak berapa lama ketika akun Instagram milik Trans7 mengunggah video acara Sahur Seger, Billy Syahputra dan Memes Prameswari pun terekam kamera.

Santai Berbincang

Dalam video tersebut, tampak keduanya tengah santai berbincang tanpa sadar ada kamera yang ikut merekam mereka. Kaa itu Billy mengenakan kaos polo berwarna putih, sementara Memeas terlihat casual dengan baju merah lengan panjang.

Video tersebut pun kembali diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam unggahan tersebut dituliskan bahwa Memes memang sengaja menyusul Billy ke lokasi syuting program sahur tersebut.

Momen ini pun membuat banyak netizen melayangkan komentarnya. Bahkan banyak dari netizen yang memberikan dukungan kepada Billy karena menemukan pasangan yang seiman.

Dukungan Netizen

Banyak dukungan yang dialamatkan kepada Billy Syahputra untuk segera melanggengkan hubungannya dengan Memes Prameswari. Karena dengan adanya beberapa pertimbangan seperti keyakinan yang sama dan lainnya.

"Alhamdulillah ketemu dgn yang Seiman yaah bil" tulis seorang akun dengan nama perempuan.

"Kawal sampai halal soalnya seiman... Memes Multitalenta, bibit bebet bobot nggak diragukan lagi... Medan hadir utk BilMes menuju KUA..." tulis @rahmad***.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading