Jalan Bareng Perempuan Saat Tengah Malam, WinWin WayV Minta Maaf

Musa Ade19 Apr 2021, 15:05 WIB
Diperbarui 19 Apr 2021, 15:06 WIB
Winwin NCT

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur memang tidak mudah, pasalnya apapun yang dilakukan akan ada paparazi yang mengawasi setiap gerak-geriknya. Hal tersebutlah yang dialami WinWin WayV. Ia menjadi berita utama di China setelah jalan-jalan dengan teman perempuan dan diduga merokok.

Pada 16 April 2021, media China memperlihatkan cuplikan video WinWin WayV sedang makan dengan dua teman perempuannya sebelum pergi ke pusat game VR. Ia juga diduga terlihat merokok di jalan sebelum pulang.

Seperti dikutip dari Allkpop, kedua temannya itu adalah teman sekolahnya dan mereka pergi hingga dini hari. Walaupun WinWin sudah cukup umur untuk merokok, akan tetapi beberapa warganet memberikan pendapat negatif tentang kebiasaan dan kegiatan jalan-jalan selama pandemi Covid-19.

Klarifikasi

Winwin
Winwin NCT

Menanggapi video tersebut, WinWin memberikan klarifikasi melalui aplikasi Dear U Bubble. Ia mengatakan jika dua perempuan itu adalah teman sekelasnya di Central Academy of Drama. Ia juga minta maaf kepada para penggemarnya.

"Aku minta maaf. Setelah hari berakhir, aku berkumpul dengan sekumpulan teman sekelas opera Cina. Aku akan menyesuaikan diriku, menyesuaikan mentalku. Aku membuat kalian khawatir. Aku sungguh minta maaf," tulisnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓