Sukses

Entertainment

Gerakan Dance Ryujin ITZY yang Dikagumi Para Idol K-Pop

Fimela.com, Jakarta Member ITZY, Shin Ryujin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20 pada Sabtu 17 April 2021 kemarin. Idol berbakat ini pun mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemar.

Sebagai seorang idol, Ryujin bisa dibilang punya paket yang lengkap. Selain punya gaya swag sebagai rapper, ia juga memiliki skill visual dan skill dance yang di atas rata-rata.

Di salah satu lagu comeback ITZY, Ryujin menjadi sosok yang merebut perhatian bahkan sampai sekarang. Hal itu karena banyak terpukau menyaksikan gerakan dance peraih ranking 1 di Mixnine ini.

Gerakan Ikonis

Dalam aksinya di lagu Wannabe yang rilis tahun lalu, Ryujin menyuguhkan koreografi dengan tingkat kesulitan tinggi. Mengandalkan kelincahan bahu, gerakan shoulder dance Ryujin pun jadi sesuatu yang ikonis.

Tak sedikit idol yang kagum dan ingin mencoba gerakan tersebut. Namun nyatanya tak semudah itu, kemudian mereka kembali menyadari betapa berbakatnya Ryujin sebagai dancer.

Artis Idola

MIDZY, sebutan fans ITZY juga begitu mengagumi Ryujin dari sisi kepribadian. Ia bisa jadi sosok yang sangat berbeda di luar panggung, dengan sikap imut dan ekspresinya saat marah.

Namun ITZY berubah drastis ketika bertemu artis idolanya. Ia menjadi sosok yang sangat pendiam dan gugup ketika berhadapan dengan IU. Ia tak bisa berkata banyak, yang menunjukkan kekagumannya pada sang senior/

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading