Sukses

Entertainment

3 Hal Tak Terlupakan di Konser BTS, Bang Bang Con 2021

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan lalu BTS menggelar event tahunan mereka, Bang Bang Con 2021 dengan sukses. Di tengah situasi pandemi yang minim hiburan, tentunya hal ini jadi kado yang manis untuk ARMY.

Acara tahun ini juga tidak kalah meriah dari gelaran sebelumnya. Acara dibagi menjadi beberapa sesi, menampilkan sejumlah konser BTS yang mengingatkan kembali keseruan panggung musik yang dibanjiri semangat penonton.

Penggemar diajak bernostalgia dengan tembang-tembang lawas yang masih sangat dihapal oleh fans. Berikut sejumlah hal menarik di event Bang Bang Con 2021 BTS.

Untuk Seluruh ARMY

Seperti yang sempat disinggung, Bang Bang Con jadi salah satu wujud kecintaan BTS terhadap fans. Dan spesialnya di perhelatan kemarin bisa ditonton seluruh ARMY secara gratis.

Bang Bang Con disiarkan pada Sabtu mulai pukul 3 sore waktu Korea Selatan, di kanal YouTube BangtanTV. Kolom komentar dipenuhi hati berwarna ungu yang jadi bahasa cinta fans untuk RM dan kawan-kawan.

Merayakan Bersama

Agak berbeda dari gelaran tahun lalu, Bang Bang Con tahun ini berlangsung sehari saja. Namun fans bisa menikmati acara seharian penuh, karena acara berlangsung selama 8 jam.

BTS menampilkan secara streaming konser BTS Live Trilogy EP.1: BTS Begins (2015), BTS 5th Muster "Magic Shop" (2019), dan Speak Yourself (2019) secara simultan. 

Catat Rekor

Di Bang Bang Con 2020, BTS membukukan rekor baru sebagai konser virtual dengan jumlah penonton terbanyak di dunia, mencapai 2,24 juta viewers. Masih tak ingin cepat puas, tahun ini mereka kembali dengan pencapaian baru.

Bang Bang Con 2021 sukses mendulang 2,4 juta penonton dari seluruh dunia, sekaligus mematahkan rekor mereka sebelumnya. Apa kesan-kesanmu tentang keseruan Bang Bang Con Sabtu kemarin?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading